Powered By Blogger

Minggu, 28 Februari 2010

Sabtu, 27 Februari 2010: ayang.. ayang.. hihihi.. ♥ you :)

Hari ini adalah hari yang spesial.. gw udah menanti datangnya hari ini dari akhir januari di saat ayang nelpon dan bilang “yang tanggal 27 kita ketemuan yuk..” gw udah sangat menantikan datangnya hari ini. Ditambah lagi dengan peristiwa kemarin, membuat gw ingin dapat semakin menghargai cinta ehehehe.. Maka dari itu hari ini gw bangun lebih pagi dari hari-hari sebelumnya. Begitu membuka mata, seperti biasa, foto ayang yang berada tepat di depan muka gw menjadi pembuka hari gw. Gw cium foto itu dan berkata “selamat pagi sayang!” padahal gw enggak tahu pasti, itu udah pagi, apa masih pagi buta ahahahaha :p dan setelah itu gw keluar kamar dan langsung menyalakan komputer, membuka file tempat dimana dokumen day by day berada dan mulai meneruskannya. Menulis sampai sekitar jam setengah 6 kurang. Setelah itu dokumen tadi dipindah ke dalam blog gw dan enggak lama setelah iu gw online tapi bukan buat chat atau update melainkan untuk main wild ones hehehehehe dari pagi buta selesai blogging sampai jam 8 lewat gw main wild ones dan alhasil anjing gw udah berubah jadi monyet hehehehe dalam level 23 ahahahahaha sontak gw dalam sekejap berada di peringkat 2 hehehehehe :p dan setelah itu gw break sebentar buat olahraga pagi hehehehe aktifitas standard gw sebelum mandi. 50 leg up, 30 sit up, 20 jump pull up, 20 push up ahahaha setandardlah enggak muluk-muluk yang penting sehat hehehehe setelah berolah raga, gw melakukan pendinginan dan mulai melakukan aneka persiapan perjalanan ehehehehe dan enggak lama setelah itu sekitar jam 10-an gw mandi dan enggak biasanya gw mandi sabunan ampe dua kali ehehehehe gw ingin tampil perfect hari ini ala santai hehehehehe :p dan setelah itu gw berganti pakaian, dengan memakai celana jeans pendek, kaos oblong dan sendal gunung ahahahaha itulah kostum kencan kali ini ehehehehe.. dan setelah itu gw sempat nonoton tv untuk mengulur waktu karena menurut informasi terakhir yang gw dapatkan, hari ini ayang pulang jam setengah 12 jadi perkiraan gw, gw akan berangkat dari rumah sekitar jam 11-an. Sebelum berangkat gw pamit sama bokap-nyokap bilangnya si mau jalan-jalan tapi kayanya bokap-nyokap tau dan mereka bilang “waahh kayanya bakal pulang malem ni.. ke Bintaro kan?” gw yang denger itu cuma bisa meringis :). Perjalanan dimulai dengan berbekal tas ransel kecil gw berangakt sama motor kesayangan gw dan di perjalanan gw berhenti di daerah Otista untuk mengambil uang di ATM hehehehehe dengan target budget 200rb untuk kencan hari ini hehehehehe.. tapi seblumnya gw harus bersabar karena antriannya lumayan panjang hehehehe setelah itu gw lanjutkan perjalanan dengan kecepatan 0 km/jam (ahahahaha sebenernya ngebut tapi karena speedometer gw putus jadi nggak jalan) dalam sekejap mata sampai di depan Gonz gw lihat jam menunjukkan pukul setengah 12 dalam hati gw berkata “Yes! Sesuai rencana hehehehe..” dan setelah itu perjalanan berlanjut sampai di depan perempatan palang Deplu, ayang nelpon dan gw jawab sekenanya, kalo gw masih on the way hehehehe telah itu gw kembali jalan dan akhinrya sampai di Bintaro plaza pada pukul setengah satu kurang 10 menit hehehehehe... dan gw pikir ayang udah di sana maka gw langsung masuk, dengan tujuan pertama beli pulsa hehehehe.. karena pulsa utama gw habis, yang ada tinggal pulsa sms hehehehe setelah isi pulsa elektrik gw langsung nlpon ayang dan ayang meminta gw buat nunggu di depan pizzza hut. Ya udah gw langusng duduk di situ sebari mendengarkan mp3 sembari foto-foto iseng keadaan sekitar yang buat gw menarik hehehehe enggak beberapa lama ayang nelon dan nanya posisi gw dimana, dan gw bilang kalo gw ada di depan pizza hut. Tapi karena ayang tadi enggak menemukan gw, ayang meminta gw buat masuk ke dalam menuju Century dan setelah masuk tampaklah sosok mahluk cantik luar biasa dengan balutan kaos oblong merah, celana panjang jeans, sendal cewek, rambut panjang bergelombang terurai, berjalan mendekati gw dan tersenyum selama sepersekian detik gw terpesona (selalu! Kalo ketemu hehehe :p) lalu kami mulai jalan berdua, menuju ke 21 untuk membeli tiket dan film yang dipilih oleh ayang adalah 14 blades yang akan diputar pada jam 13.15 WIB. Sembari menunggu film diputar, kami berdua lantas turun dan selama menruni eskalator karena posisi gw dibelakang ayang lebih tinggi gw iseng aja meletakkan dagu gw di atas kepala ayang ternyata nyaman lho hehehehe dan selama perjalanan menuruni eskalator hari ini gw selalu melakukan itu hehehehehe untuk membeli cemilan untuk nonton nanti dan terlintas di pikiran ayang dan terlontar melalui kata-kata kalau ayang ingin makan donat J.co dan jadilah kami pergi ke lantai dasar dan membeli J.co sebanyak 6 buah dengan harga 31rb heheheh setelah itu, kami berdua berpindah lokasi ke Hero yang letaknya enggak jauh dari J.co untuk membeli minuman dan enggak pake lama gw milih Mizone hijau dan ayang memilih Aqua hehehe setelah perose pembayaran akan dilakukan tiba-tiba gw inget kalo nanti akan makan donat apakah tadi di J.co sudah diberikan tissue? Lantas gw nanya sama ayang “tadi donatnya udah dikasi tissue kan yang?” terus ayang bilang “udah belom ya? Kayanya belom deh bentar ya.. aku beli dulu!” dan sekejap ayang meningglkan gw untuk beli tissue dan kembali untuk merampungkan pembayaran hehehe.. setelah itu kami berdua bergegas kembali ke 21 dan sesampainya di sana sebelum masuk studio gw ke toilet terlebih dahulu dan barulah masuk ke studio untuk menonton film, dengan mengabil tempat di pojok kanan sesuai dengan pilihan ayang bangku bernomor E1 dan E2 kami duduki berharap tidak ada oang lain di dekat kami agar kami bisa bermesraan hehehehehe.. dan benar tidak ada orang di dekat kami di samping, di belakang, di dpean semua kosong ehehehe.. film dimulai kami mulai memakan donat yang pertama.. 2 donat sudah habis dan stelah itu seperti biasa kami bemanja-manja. Moment inilah yang selalau kami nantikan di kala kami bertemu, saling berdekatan dan mengekspresikan cinta serta meluapkan rindu yang selama ini kami rasakan ehehehe.. Sesekali kami berciuman, gw mengecup kening dan pipi ayang, membelai lembut wajah dan rambutnnya, bersandar di pundaknnya waaaaah.. alangkah bahagianya diri ini hehehehe dan sesekali ayang juga melakukan hal yang sama dan kami juga bercanda karena kebetulan film yang kami tonton ini menggunakan bahasa manadrin sebagai audionya ayang nggak berhenti menirukannya hanya saja dalam konteks asbun (asal bunyi) ahahahaha gw dibuat tertawa sama ayang waaaaa.. :) Hari ini tidak penuh nafsu tapi hari ini penuh dengan cinta dan aku bahagia, ditambah lagi dengan film yang lumayan bagus makin sempurnalah hari ini ehehehe.. dan senggak lama saat film sudah mencapai ¾ putaran ayang tiba-tiba merasa ngantuk dan akhirnya ayang mencoba untuk tidur di pundak gw sembari gw belai rambutnya lembut gw merasakan deup jantung kami berdetak bersama (ini serius) ahahahaha dan sepertinya ayang memang sedang lelah namun tidak jadi tidur hanya saja ia terus merebahkan kepalanya di pundak gw dan gw berkata “I love You” dan sayup-sayup gw mendengar ayang menjawab “I love You too” (ihihihihi romantis ya!! :)) dan setelah film selesai di putar rencana awal kami kan makan di d’cost namun ada satu tamu yang kami tunggu untuk bergabung di dalam kesenangan hari ini sembari menunggu dia datang kami turun berjalan menunju ke Strawberry dan Naughty karena ayang mau membeli ikat rambut. Setelah itu kami berdua naik lagi ke lantai atas dan singgah di Red Crispy untuk memesan sedikit cemilan dan kami kebali berbincang di sana dan gw kembali ditatap dalam oleh ayang.. gw jadi salting dan malu sendiri dan sesekali gw ambil Hp dan memfoto ayang. Eh ternyata ketahuan dan begitu di lihat hasilnya bagus sama ayang malah langsung dijadikan wallpaper di Hp-nya ehehehehe.. orderan pertama datang kami berdua hanya pesan minuman ayang dengan juice tomatnya dan gw dengan teh tarikk hehehehe tapi karena tamu ini tak kunung datang akhirnya gw putuskan untuk memesan sedikit cemilan berupa kentang goreng dan sepotong ayam hehehehe eh sebelum orderan kami datang, tamunya udah datang. Siapa dia? Yup betul sekali! Nevi! Ahahahaha karena bersarakan pengumuman yang dikeluarkan oleh UGM menyatakan bahwa Nevi telah diterima dalam fakultas tehnik industri universitas yang bersangkutan, rencana hari ini kami akan dirtaktir oleh beliau ahahahaha :p dan eselah nevi datang kami pun bercakap-cakap dan setelah pesanan tiba kami langsung menyantapnya bersama-sama dan lagi-lagi ayang memandangi gw lagi hehehehe jadi salting lagi berkali-kali gw celingukan ke luar gw enggak kuasa untuk natap ayang balik hehehehe.. dan engka lama setelah selesai dengan orederan di Red Crispy, kami bertiga masih harus mengulur waktu karena menurut informasi ayang de’cost tutup jam 3 dan akan kembali buka jam 5. maka dari itu setelah dari Red Crispy, kami bertiga turun ke lantai dasar karena Nevi ingin membeli yoghurt di J.co dan sembari order pertama-tama kami mencari tempat duduk dan setelah kami dapatkan ayang duduk di sebelah gw. Tapi enggka lama karena tiba-tiba ayang bilang ke gw kalo dia mau lihat jam di Cindy Gift shop yang terletak di seberang J.co cafe. Dan enggak lama setelah itu Nevi pun ikut ke sana, dan gw menjadi sebatang kara di sana ehehehehe.. dansetealh orderan datang Nevi dan ayang segera menyantap yoghurt tersebut, tapi karena gw enggak suka ya gw enggak ikut ambil bagian hehehehe.. dan enggak lama setelah itu ayang melihat jam dan berkata ke gw, “ini udah kesorean yang.. kayanya kamu enggak bisa ke rumah deh yang.. gpp ya.. soalnya nanti kalo ada Dikka aku pasti diaduin ke mama.. kamu enggak mau kan kalo aku sampe diomelin?” ya langsung aja gw jawab dengan senyum dan anggukkan “iya.. enggak apa-apa kalau mamang enggak bisa.. enggak apa-apa yang.”, dan enggak lama setelah itu ayang merebahkan kepalanya di bahu gw dan ia tidak malu-malu ditu dilakukannya di depan Nevi, coba kalo dulu ah boro-boro mau nempelin kepala ke pundak.. malunya kan tinggi (ehehehehe peace yang :p) dan setelah meraka berdua selesai menghabiskan yoghrut J.co kami bertiga langusng bergegas keluar dari Bintaro Plaza dan dengan menggunakan Taxi menuju ke Bintaro Trade Centre hehehehe setelah itu kami sampai dan langsung turun dan menuju ke d’cost tapi papan pengumuman yang tertera di depan pintu masuk menyatakan bahwa de’cost tutup jam 3 dan akan kembali beroperasi jam 6 kami yang tidak punya banyak waktu memutuskan untuk pindah ke seberang, ke ACE hardware, menuju ke Spaghetti House Express dan sesampainya di sana kami langsung duduk di pojok dan memesan makanan ayang dengan fried spaghetti, Nevi dengan fettucini carbonara, dan gw dengan hmm.. lasagna deluxe (walau namanya mewah, harganya murah meriah kok dibawah 30rb ehehehe) sembari nunggu order gw foto-foto keadaan sekitar dan setelah itu kami bertiga kembali bercanda dan kembali lagi ayang melihat dalam ke arah gw. Pandangannya seakan-akan mengisyaratkan ketertarikan yang dalam. Tumben-tumbenan ayang hari ini begini tapi gw enggak salting lagi, gw juga coba buat tatap balik dan akhinrya kami berdua malah bermain tinju mata dan ayang yang kalah terus hehehehehe :p enggak lama satu persatu order datang. Dimulai dari Nevi satu buah piring dengan tutup aluminium memberikan kesan misertius terhadap sebuah makanan, namun begitu tutupnya di buka oleh sang pelayan gw pribadi jadi agak gimana gitu melihat tampilannya yang begitu simple ehehehehe.. dan setelah itu orderan gw dateng tanpa tutup-tutupan dangan tampilan yang menggoda membuat mulut ini ingin segera mencicipi rasanya.. menunggu beberapa lama ternyata orderan ayang enggak juga datang lantas gw mulai bercanda lagi gw bilang disitu, karena ayang ordernya pake ayam, itu pasti lama gw bilang kalo di belakang dapurnya itu ada kandang ayam dan pelayannya harus nangkep dulu makannya lama dan di situ ayang tertawa. Bahagianya gw melihat senyum itu dan itu akan selalu gw inget hehehehe indah sekali.. nyaris sempurna.. (tidak sempurna karena ayang adalah manusia :p) dan setelah di konfirmasi ulang rupanya orderan ayang enggak masuk ke dalam kompter sehingga tidak terbaca oleh sang koki dan akhrinya ayang order ulang, sementara gw sama Nevi enggak lantas makan dulu karena kami berniat untuk memulai makan bersama-sama walau makanan gw dan Nevi udah ada di atas meja, dan sembari menunggu, kami kebali bercanda, dan setelah itu order ayang pun tiba dan kami berdoa sebelum makan dan kami mulai makan beruntung yang gw pesan itu lasagna kehangatannya tetap terjaga di lapisan terdalamnya dengan balutan paremesan, bacon, dan mozarella membuat gw sangat menikmati suapan demi suapan ehehehehe kaya acara kuliner aja deh ahahahaha pokoke mak nyuss.. top markotop ahahahaha.. setelah kami selesai makan dan semua orderan yang take away sudah selesai, lantas Nevi yang mengurus pembayaran. Setelah itu kami enggak langusng pulang, tapi kami berkeliling dulu melihat-lihat, banyak barang unik nan ajaib yang gw pribadi temuin dan akhirnya tak sengaja kami terpisah, gw sendiri dan ayang berdua dengan Nevi, karena gw mendadak melihat conter sport dan dalam benak gw langsung terlintas pikiran untuk membeli pompa bola dan setelah itu gw mencari-cari ayang enggak ketemu dan ayang pun nelpon dan rupanya, mereka berdua sedang asyik melihat-lihat di pet section ehehehehe... setelah itu enggak lama gw bayar pompa bola via debit di cashier, dan setelah itu kami keluar dan gw anter ayang nyebrang sampai trotoar dan inilah saat yang paling enggak gw suka di setiap pertemuan pasti ada perpisahan (nyahahahahaha lebay.. :p) selama perjalanan mengantar ayang terus menggandeng tangan gw dan dengan nada manja yang belum pernah gw denger sebelumnya ayang bilang “aku seneng hari ini yang.. bulan depan kalo bisa lagi ya hehehehe... :)” dan setelah melihat ayang selamat sampai di seberang bersama Nevi dan ayang bilang “kalau udah sampai rumah nelpon ya yang” dan gw jawab “iyaa sayang”. Gw pun segera naik angkot kembali ke Bintaro plaza untuk ambil motor dan pulang. Dengan perasaan riang gw masuk ke dalam parkiran motor, mengambil helm yang tadi dititipkan, dan melenggang keluar dengan senang sditemani dengan alunan musik dari mp3 palyer gw gw berjalan pulang. Awalnya perjalanan berlangsung baik hanya saja mendadak sampai di sekitar jalan alternatif, motor gw mendapat musibah, ban belakang bocor ahahaha tapi karena lagi senang ya gw gas motor gw dengan perlahan mencari tukang tambal ban dan akihirnya gw temukan setelah bertanya kepada penduduk sekitar dan akhirnya gw menambal ban di dekat tanjakan Deplu ehehehe dan setelah di cek rupanya ban dalam gw terkena paku segede jempol tapi ajaibnya ban luar gw enggak kenapa-napa.. lantas darimana datangnya paku itu? apakah motor gw kena guna-guna ahahahaha (ngaco kan lo Nas.. :p) stelah beres dengan urusan tambal ban gw pun menunggu uang kembalian dan setelah itu gw tancap gas menuju rumah dengan harapan di tengah perjalanan gw menemukan pomp bensin karena rupa-ruapanya motor gw ini sudah lapar hehehehe beruntung di sekitar palmerah gw menemukannya dan lansung saja gw isi full tank. Setelah itu gw kangsung tancap gas dan sampai dirumah sekitar jam 20.15. Gw bilang ke bokap kalo ban gw pecah lagi dan bokap cuma ketawa dan saat gw masuk kamar untuk mendinginkan kamar gw liat Hp ada satu misscall dari ayang, satu sms dari ayang, dan satu sms dari Eva. Semua itu gw tinggal dulu dan gw pergi mandi terlebih dahulu ehehehe dan setelah merasa segar sehabis mandi gw langsung nelpon ayang dan bilang makasi banget buat hari ini. Gw seneng banget bisa jalan sama ayang hari ini dan engak lupa juga gw ceritain perjalanan pulang gw tadi yang penuh dengan kejutan ehehehehe.. ayang malah bilang “aduuuhh.. kok kamu sial banget si hari ini yang?” lantas gw jawab “ah enggak apa-apa kok hari ini aku udah terlanjur senang jadi kseialan tadi juga aku jadiin sebgai sebuah kesenagan di hari ini yang hehehehehe” setelah itu kami berbincang-bincang dan ayang kebali minta maaf karena acara untul bermain di rumah barunya terpaksa dibatalkan dan gw bilang “enggak apa-apa kalu memang enggak bisa jangan dipaksa” dan setelah itu ayang bilag kalau dia udah kirim message ke Fb gw dan gw diminta liat tapi gw keasyikan ngobrol sama ayang, dan tampaknya yang sudah amat lelah dan hari ini sepertinya di percakapn akhir ayang sudah tidur, lantas gw tutp telepon dan kirim sms selamat tidur ke ayang, dan enggak lama gw lantas bales sms Eva yang nanya seputar resep dan setelah itu nyokap masuk dan nanya, “gimana hari ini” dan gw cuma jawab “hehehehe” dan setelah itu gw pun sepertinya ngantuk dan ketiduran ehehehehehe... makasih banget ya sayang buat hari ini kamu begitu penuh cinta buat akau ehehehehee bulan depan lagi ya kalo bisa hihihihihihi... ♥ You so muuuch hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar