Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Sabtu, 23 Januari 2010: serba mendadak :p

Hari ini sebenernya gw enggak kuliah.. tapi emang dasarnya gw ini rajin :p, hari ini pun gw bangun pagi ehehehe.. setelah bangun, seperti biasa, nulis day by day dan internetan.. sebenernya gw rada kesel karena semua lagu yang udah gw download kamis kemaren sama sekali enggak mau dibaca ama Go Gear gw sebel banget.. ya udahlah tanpa musik dulu gw pikir gitu.. setelah itu gw internetan sampai siang.. dan sebenernya hari ini gw sama sekali enggak punya rencana untuk ngelakuin apa-apa.. tapi mendadak gw bosen internetan pake komputer dan akhirnya gw online pake Hp, online sama orang asing bernama Kandice dan gw berbnincang banyak soal sex dengannya karena dia sudah pernah mengalaminya dan itu tidak tabu baginya.. setelah itu gw bosan dan akhirnya off. Setelah off gw keluar kamar dan melihat kondisi meotor gw, amat sangat mengenaskan.. dan tanpa pikir panjang dan sebenernya sama sekali tidak di rencanakan, hari ini gw cuci motor di teras rumah ahahahaha.. sekalian aja toh gw belom mandi ini.. gw cuci motor sekitar jam 11-an dan selesai sekitar 30 menit kemudian, selesai cuci motor, gw yang kegerahan langsung mandi, selesai mandi gw ngamar lagi, kaya orang bego plonga plongo gak ada kerjaan ahahahaha.. sebenernya gw diundang sama temen-temen angkatan gw di wb buat main bola bareng.. tapi gw males.. lagi bokek, lagipula di luar sedang turun hujan.. jadi ya gitu ehehehehe.. tapi pas ujan udah berhenti, Hp gw berbunyi rupanya Oky nelpon (pelatih basket wb) minta gw bauat dateng nayampein pesen kalo dia berhalangan untuk ngelatih karena dia harus menghadiri pernikahan kakaknya.. ya udah gw pikir daripada enggak ada kerjaan ya gw pergi aja ke wb itung-itung olahraga lagi eheheheh.. dan sesampainya di sana gw langsung menuju sporthall ketemu temen-temen dan akhirnya mulia bermain bersama, sedikit lelah tapi tetap menyenangkan.. o iya di lapangan juga ada wahyu ehehehe setelah bermain kami berdua akhirnya berkunjung melihat-lihat wb, minum teh dan bersantai dengan anak-anak kelas 3 setelah itu gw dan wahyu makan bareng, gw yang bayarin, cerita-cerita.. selesai makan gw pulang, mandi dan sms ayang, iseng eh di bales sms-an sebentar terus ayang minta gw online ya udah gw online dan akhinrya kami bercakap-cakap melalui dunia yang telah mempertemukan kami secara tidak sengaja ehehehe biar gw colongan hari ini ayang nggak marah kok malah kayaknya dia seneng gw masih berniat hubungin tapi kami berdua ketiduran :p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar