Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Rabu, 17 Februari 2010: antara senang dan sedih.. kok bisa ya?

Hari rabu ini ada yang berbeda dari hari-hari sebelumnya. Kalo di hari-hari sebelumnya gw bangun, trus nyalin komputer, menulis day by day, dan online. Di hari ini begitu gw bangun tidur, gw langsung mandi, dan pergi ke Greja kenapa? Karena pada hari rabu ini adalah bukan hari rabu biasa melainkan hari rabu abu. Gw enggak bisa Gereja sore karena biasanya rutin disaat hari rabu gw pasti ada latihan basket di kampus. Maka dari itu hari ini rutinitas gw pada pagi, saat memulai hari adalah ke Gereja dan skhirnya mulai dari jam 5 lewat gw jalan ke Gereja, ikut misa dan akhirnya pulang sampai di rumah sekitar jam 7-an dan gw langsung nyalain komputer, menulis day by day, dan kemudian online. Tapi entah kenapa, hari ini dunia maya sepi sekali, gw hanya melakukan sedikit tweet dan kirim wall ke temen-temen gw yang berulang tahun hehehehe dan setelah gw agak bosan dengan semua aktivitas online, gw biarkan komputer dalam mde standby, dan pindah ke kamar buat nonton tv sampai sekitar jam setengah 9-an gw mulai bosen dengan tv gw bailk lagi ke komputer.. ya sekedar ngecek-ngecek aja ehehehe dan eggak lama gw pun bersiap-siap. Sebenernya gw males banget buat kuliah hari ini ikut kelas multi yang enggak ada gunanya. Namun karena target utama adalah latihan basket maka, berangkatlah gw ke kampus. sekitar jam 10-an gw selesai dengan semua persiapan latihan hari ini dan gw pun berangkat ke kampus, lalau sesampainya di kampus ternyata gw tahu bahwa hari ini enggak ada latihan.. ya sudah.. selesai kelas gw langsung pulang dan sebelum sampai di rumah gw sempat mampir ke Hero di cikini untuk membeli L-men loose weight mengingat sekarang gw tidak dapat lagi mengontrol pola makan heheheh.. sakhirnya begitu sampai di rumah gw langsung ganti baju dan ngamar seperti biasa, menonton tv sejenak dan juga kartun sore ehehehe sampai akhirnya sekitar jam setengah 6-an gw sms ayang dan ayang membalasnya dengan telpon hehehehe tapi enggak segila kemaren hanya saja hari ini pun ayang menelpon lebih dari satu kali heheheh disitu gw senang, namun di sisi lain, saat malam harinya sebelum tidur gw online sama Eva dan gw tahu rupanya Eva sudah punua incaran, kenapa kok gw rasanya enggak suka ya? Apa mungkin gw juga suka sama Eva, apa perbincangan via chat beberapa hari belakangan ini membuat gw suka sama Eva Febrina. Semoga aja enggak.. tapi emnag gw akui gw sedikit merasakan itu hanya saja gw tidak pernah bisa untuk memupuknya  tapi gw besyukur masih bisa tetep setia sampai saat ini walau memang gw sadar godaan untuk memupuk itu ada hahahaha lebih baik tetap berteman dan bebas gila-gilaan ahahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar