Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Senin, 4 Januari 2010:

Hari ini gw enggak bisa lagi bangun siang.. SP udah dimulai gw harus kembali semangat ahahaha pagi hari gw udah jalan ke kampus dengan semangat dan sampai kampus ternyata gw salah liat jadwal gw enggak ada kelas hari ini huahahahahaha :p ya udah karena udah terkanjur gw ada di kampus ya udahlah gw nge-net dulu lagi pula sesuai agenda hari ini jam 3 sore akan ada rapat psycholympic dan benar memang akhirnya gw rapat sampai jam 3 gw habiskan waktu dengan lalu lalang di sekitar kampus dan akhirnya setelah jalan-jalan nggak jelas gw makan siang dan akhirnya sekitar jam satu gw nge-net lagi sampai jam 3 dan rapat dimulai dan selesai sekitar jam 5 kurang dan akhirnya gw pulang dan nggak berharap bebii nelpon karena gw pikir mulai minggu ini silentium dimulai tapi ternyata enggak... bebii nelpon gw sampi malem dan akhirnya karena gw ngantuk dan akhirnya tidur dan hari ini berakhir dengan cukup singkat o iya hari ini gw tertarik dengan modem smart dan gw mati-matian buat mendapatkannya demi kepentingan kuliah dll ahahaha :p ayo berjuang demi smart modem hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar