Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Minggu, 22 November 2009:

Hari minggu ini gw ,asih jadi kebo. Kerjaan gw cuma tidur dan makan untung nggak nambah gendut hehehe nggak jelas hari ini gw bangun jam berapa yang jelas begitu gw bangun gw sama sekali enggak nemuin orang lain di rumah selain gw dan mungkin para “penghuni” hiii.... ahaha ya yang jels begitu gw bangun rumah dalam keadaan sepi... apa-apaan ini masa begitu gw bangun gw langsung jaga rumah ahahaha ya sudah mau nggak mau ge kaga rumah dan akhirnya setelah bangun gw mandi dan kembali ngamar ditemani dengan kartun hari minggu di tv ahahaha sampai sekitar jam 11 gw nonton tv dan sebelumnya karena kangen gw udah sms ayang dan baru sekarang ayang membalas dan katanya “kenapa yang aku lagi ngamplong ni” ahahaha kasian sayangku gak ada kerajaan dan gw bilang kalo gw kangen hehehe dan rencananya si ayang bakal pulang jam 2 nanti ya harapan gw si ati-ati di jalan ya yang... setelah itu gw kembali nonton tv dan acara yang mewarnai hari gw adalah take me dan take him out ahahaha setelah sebelumnya gw ngerasa kangen gw menggila gw sempat meng-up-date status gw berulang kali enggak terhitung berapa kali gw ngu-up-date status yang isinya mengisyaratkan hal yang sama yaitu gw kangen banget sama ayang dan akhirnya setelah lelah dengan rutinitas hari ini gw kembali mengantuk dan akhirnya sekitar jam 3 sore gw kembali tertidur dan terbangun sekitar jam 6 dan alhasil minggu ini gw enggak ke Gereja duh maafkan aku Tuhan minggu depan aku akan usahakan pergi ke Gereja tapi nggak pasti juga si hehehe cuma berusaha yang terbaik aja deh setelah itu gw mandi dan kembali nonton tv sampai dengan saat ini kontak yang gw jalani dengan ayang cuma sms nggak sampe 10x dan berakhir dengan seadanya hehehe ya sudahlah gw coba buat tenang dan menikmati hari gw dan sebelum tidur gw meng-up-date status untuk yang terakhir kalinya di hari ini dengan lirik lagu dari Warna “Sekarang atau 50 tahun lagi, ku masih akan tetap mencintaimu. Tak ada bedanya rasa cintaku masih sama seperti pertama bertemu” sepertinya gw akan merasakan apa yang ada di dalam lirik ini karena sampai sekarang rasa cinta gw enggak pupus malah semakin berkembang menjadi besar walaupun kerapa kali susah bertemu, dikacangin, dikatain bawel gw enggak bisa bohong kalo gw makin sayang ma Gine mungkin aneh, mungkin tidak tapi buat gw ini indah dan gw berusaha untuk bisa lebih percaya sama ayang dengan kontak minim seperti hari ini gw tetep yakin kok kalo yang masi sayang sama ma gw kejadian hari sabtu adalah bukti nyata dari betapa besar cinta ayang sama gw hehehehe ♥ yang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar