Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Jumat, 22 Januari 2010: up and down (-.-)

Hari ini seperti biasa gw bangun pagi karena harus kuliah, dan prediksi awal gw pada hari ini adalah seharusnya hari gw ini akan padat.. tapi disaat gw bangun dan melihat ada sms dari Angel yang mengatakan kalau kelompok kita kan hadir di kampus sekitar jam setengah 11-an, gw pikir gw bisa berleha-leha dulu sampai sekitar jam sembilan lewat.. awalnya seperti biasa gw nge-re-cap day by day dan setelah itu internetan download jutaan lagu.. tapi kenyataannya algu yang udah gw download enggak mau ke detect di Go Gear gw. Sialan mp3 player bagusan enggak mau baca lagu bajakan pikir gw... dan akhirnya untuk nagatasin itu semua, gw mendownload banyak sekali jenis conveter.. tapi.. semua converter itu bullshit dan itu yang membuat gw jadi ngaret baut ngumpul ke kampus.. nggak ingin Angel marah, gw terpaksa bohong bilang kalau rantai motor gw putus di tengah jalan dan sedang di bengkel sekarang.. heheheheheheheh :pkesal dengan mp3 player gw yang kaya tai itu, gw mandi dan segera siap-siap, berangkat ke kampus.. perjalanan tanpa musik.. ah.. nggak enak banget!!! Sesampainya gw di kampus langsung menuju ke gedung D bertemu dengan teman-teman sekelompok dan langsung mengerjakan tugas.. sampai akhirnya kelas di mulai dan kami sudah menyelesaikan tugas secara kasar.. di kelas kami hanya mendengar presentasi.. dan enggak lama setelah itu kerena pak Alex Seran selaku dosen mempunyai kepentingan lain, maka kelas di sudahi, dan gw sama Angel enggak bisa langsung pulang karena harus ikut rapat pleno Psycholympic yang akan diadakan di C601 jam setengah empat nanti.. dan sekarang baru jam satu kurang. Maka, gw dan Angel pergi ke plangi untuk membunuh waktu.. kami ke gramedia.. awalanya gw di sana hanya ingin berjalan-jalan dan melihat-lihat tapi entah kenapa di saat gw melihat-lihat, gw jadi ingin membeli sesuatu.. sepertinya terjadi perang di dalam diri gw.. di satu sisi gw harus irit, di satu sisis gw mau itu.. dan akhirnya gw membeli kertas photo glossy karena murah dan isinya yang lumayan banyak.. setelah itu gw jalan lagi iseng ke counter hp dan nanya apakah sarung kain untuk K530i ada? Dan ternyata ada.. dfan ternyata bagus.. gw jadi pengen.. tapi gw coba nahan diri dulu dan ntuk sementara gw bisa bebas dari keinginan memiliki sarung kulit hehehehehe tapi godaan lain datang saat Angel melihat-lihat barang untuk dijadikan kado, gw juga melihat barang yang tidak kalah lucunya.. sebuah gantungan beruang yang memang dibuat khusus sebagai hari ulang tahun.. dan langsung aja gw kepikiran ayang dan akhirnya gw mencari tanggal dan bulan yang sesuai dengan hari ultah ayang.. dan akhirnya gw melakukan sebuah pengeluaran lagi.. gw udah beli kado buat ayang... :p haduuuuh gw pikir dalam hati... kenapa setan selalu menang si?? Kenapa dia selalu nyerang ke hati si??? Dan akhirnya setelah itu karena gw lapar gw sama Angel cabut dari Gramedia menuju Solaria dan di sana gw makan kwetiaw siram seafood + es teh manis dan itu hg bayar pake flazz dan sebenernya emang itu rencana awal kenapa gw ke plangi... setelah makan.. gw dan Angel kembali jalan-jalan dan akhirnya sampai di lantai tempat penjualan Hp dan segala macam aksesorisnya.. seketika itu juga hasrat gw untuk beli sarung kulit muncul lagi.. dan akhirnya setelah tanya sana sini.. enggak ada yang jual.. akhirnya gw balik lagi ke gramed dan langsung beli pake debit.. dari tadi semua transaksi gw lakukan dengan debit.. huhuhuhuhuhuhu selesai dengan jalan-jalan sial di gramed kami berdua ketemu Fellyta, lalu kami kembali ke kampus menunggu di lantai C6 bersiap untuk rapat.. sementara itu gw yang duduk merenungi betapa cepatnya duit ini keluar... dan begitu borosnya gw.. gw enggak bisa nahan diri... dan akhirnya gw sepertinya bakal batal untuk ketemuan sama ayang tanggal 3 nanti hhh.. ya udahlah setelah itu gw ikut rapat sampai sekitar jam setengah 6-an, dan rencana awalnya mau ngamen tapi batal karena kekuarangan orang, gw pulang, sampai rumah gw langsung mandi, selesai mandi gw nonton Opera Van Java.. setelah itu enggak lama gw ngamar dan online.. sama ayang... cuma kayanya ayang sedang enggak greget.. ya udah gw tinggal aja dan gw off.. ayang ngambek.. gw pusing dan akhirnya bodo amat, entah setelah itu apa yang gw lakukan.. hari ini gw menyesal banget udah jadi seorang shoppaholic... cowok nggak pantes belanja-belanja buang duit!!! Seharusnya gw bisa punya prospek ke depan masih ada hal yang lebih penting dari sekedar memuasakan rasa laper mata dan keinginan individu yang enggak ada habisnya... hari ini gw marah.. marah banget sama diri gw yang udah ngeberantakin semua planning yang udah tersusun rapi hanya karena perkara bunuh waktu.. sumpah gw bodoh banget.. kalau gini caranya memang sepertinya gw akan batal ketemuan sama ayang tanggal 3 nanti.. tambah jelek aja citra gw di mata ayang.. sebenernya gw malu setiap kali diajakin ketemuan gw selalu bilang “lagi bokek yang..” gw marah banget dan hari ini gw amat sangat ngerasa up and down.. hari gw setelah ini semoga bisa semakin lebih mendewasakan gw lagi.. maaf ya yang aku udah nge-betein 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar