Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Selasa, 1 Desember 2009:

Hari ini rencana awalnya gw mau memulihkan mood dengan berbagai macam cara gw udah nggak mau ambil pusing dengan masalah nanti gw bakal putus atau enggak. Jujur gw udah bodo amat ama yang namanya terus atau enggak. Gw mau konsen kuliah beneran deh sebodo amat gw selama ini udah dibuai asmara udah bersyukur kalo sekarang emang udah harus diakhiri ya udah kata Eha woles aja sob. Males sebenernya mikirin ayang udah mana duit pasti abis buat jalan padahal udah hemat ya tapi gpp-lah mungkin emang semua in sudah harus terjadi makannya hari ini gw cuma nelpon ayang alakadarnya sebagai kakak adik mungkin gw tetep manggil sayang tapi gw udah bodo amat ama yang akan terjadi nanti dan akhirnya kerana gw harus ikut kerja kelompok sama anak-anak gaul dan akhirnya selama seharian ini gw besenang-senang sama temen-temen gw, ketawa-ketawa ampe jam 9 malem sembari presentasi dan akhirnya jam 10 gw pulang sampe rumah dan nelpon ayang lagi karena tadi ayang misscall dan pas gw telpon emang belom tidur tapi ya gitu yang ada ayang malah tau-tau ngambek. Apa itu namanya enggak bikin kesel? Gw udah cape-cape pulang malem gara-gara tugas kuliah, maunya langsung tidur tapi harus nelpon ayang eh pas nelpon dia tau-tau ngambek sialan gw bialang ya udah gw akhirnya disitu marah juga sama ayang dan akhirnya ayang gw tinggal tidur. Beneran deh mulai hari ini gw udah nggak apa-apa deh mau diputusin juga peduli amat. Toh yang dukung gw banyak seriusan dan akhirnya gw pun tidur sebodo amat ama ayang yang penting gw udah usaha buat perhatian tapi kalo balesannya kaya gitu juga gw mana suka. Maaf ya yang aku terpaksa bilang kamu hari ini nyebelin banget. Sebel aku sama kamu. Serius 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar