Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Kamis, 7 Januari 2010:

Hari ini gw beraktifitas seperti biasa. Pagi hari gw bangun, mandi, dan pergi kuliah. Sampai di kampus sekitar jam 8-an dan gw nongkrong dulu di hall C setelah itu gw baca buku perkem yang baru gw beli karena hari in akan ada kelas dan mulai masuk ke materi pertama. Maka dari itu gw konsen buat baca eheheh setelah itu gw baca..baca..dan baca nggak lama kemudian satu persatu temen gw dateng dan akhirnya gw ngobrol deh ehehehehe untung udah sempet baca dikit ya udahlah gpp abis itu enggak lama gw ketemu Eha dan kami ngobrol sebentar dan akhirnya setelah itu gw kelas dan selesai kelas gw langsung rapat dan abis rapat gw akhirnya jalan-jalan ngurus konsumsi ke mana-mana ehehehe ke derah binus deng terus nego dan sempet makan di sana setelah itu gw pulang dan sampai di rumah telponan ma Virgine abis itu bobo nggak sempet internetan karena udah ngantuk huehehehehe o iya hari ini gw juga di botak :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar