Powered By Blogger

Rabu, 24 Februari 2010

Selasa, 23 Februari 2010: it’s all about friendship :)

Hari ini gw bangun pagi. Karena pada hari ini gw udah harus masuk kuliah karena ada kelas yang harus gw ikuti di dalam masa semester padat ini hehehehe.. Seperti biasa, gw bamgun ucapkan selamat pagi pada foto ayang di sudut ranjang, keluar kamar cuci muka, nayalai komputer, menulis day by day, blogging dan online dalam standby mode hehehehe.. standby karena setelah blogging gw kembali ke kamar buat nonton SpongeBob di Global-tv sekitar jam 6-an gw bosen enggak ada kerjaan. Akhinrya gw ambil Hp iseng-iseng sms Eva (Febrina) dan ternyata di bales sampai sekitar jam 7 kurang gw sms-an sama Eva tepat disaat dia sedang dalam perjalanan menuju ke Gonz hehehe.. enggak lama gw yang ngerasa laper kemudian sarapan padahal lagi dalam program penurunan berat badan eh malah sarapan.. banyak pula macemnya hehehe dan setelah itu, sekitar jam 8-an gw mandi setelah seblumnya gw nunggu kamar mandi kosong karena terlebih dahulu dipakai oleh mbak Ika. Jam 8 gw mandi dan selesai sekitar jam 8.20 setelah itu gw segera bersiap-siap dan berangkat ke kampus. sampai di kampus sekitar jam setengah 9-an langsung menunju ke kelas dan langsung ditagih duit kaos sama Rena huuuff untung gw bawa duit lebih kalo enggak matilah gw hehehehe urusan utang beres sekarang kelas dimulai dengan peresentasi dari kelompok buku cerita yang minggu lalu belum sempat melakukan peresentasi hehehehe.. setelah itu kelas berlanjut dengan presentasi eksperimen, setiap buku cerita yang tealh dibuat diuji coba ke masing-masing anak menurut golongan umur yang sesuai. Setelah selesai persentasi sekitar jam 12-an kelas selesai. Namun, kami tidak langsung pulang karena masih harus membantu salah satu alumni psikologi Atma Jaya yang bekerja di salah satu biro konsul di Jakarta untuk mencoba alat test yang telah mereka buat dalam rangka menganalisa minat dan bakat seseorang dalam dunia karir hehehehe dan selesai mengerjakan test tersebut kami semua diberikan reward berupa seperangkat alat tulis. Setelah beres dengan semua itu sebelum pulang, gw masih bantu Tisa untuk kejar materi dengan meminjamkan catatan gw untuk dia fotocopy dan setelah itu gw pulang. Sampai di rumah gw langsung online standby, ganti baju, dan ngamar hehehehe tapi entah kenapa hari ini gw sangat ingin ngobrol dengan Eva maka dari itu sekitar jam 1-an gw sms Eva dan akhirnya gw sms-an sama dia sampai malam entah enggak kehitung berapa banyak sms yang udah kami saling kirim hari ini hahahaha gw si senang-senang aja di bisa ngobrol sama temen baru gw Eva. Dimana pada proses identifikasinya gw melihat Eva itu adalah cerminan dari diri gw sendiri di dalam sosok seoarang perempuan. Karena memang pada kenyataannya kami memiliki banyak sekali kesamaan hehehehe.. ada satu hal lucu yang gw alami selama sms-an sama Eva hari ini gw disuruh mandi karena dia juga mau mandi heheheh dia tahu kalo gw jarang mandi sore makannya dia suruh gw mandi tapi tetep sambil sms-an hahahaha kebayang dong repotnya.. :p tapi seru.. :) hehehehe setelah mandi gw kembali sms-an hanya saja gw enggak lupa buat belajar karena besok gw udah mulia UAS SP dan ujian hari pertama adalah perkem hahahahaha maka dari ittu gw coba kumpulin niat buat baca sambil tetap sms-an dan sepertinya gw mulai mengerti dengan baik materi-materinya hanya saja mulai kabur sejak masa middle and late childhood hehehehe tapi gw akan belajar lagi besok untuk memantapkan persiapan ini hehehehe o iya hari ini gw juga udah merencanakan selesai UAN nanti gw akan jalan-jalan sama Eva naik motor keliling berwisata kuliner lho (ayang jangan marah ya.. aku cuma sahabatan lho.. :)) ahahahahaha sumpah hari ini gw seneng banget, walau gw cuma bisa kontak ayang via sms dan itu juga cuma dilakukan beberapa kali, gw tetep mensyukurinya dan gw ngerti kalo ayang itu emang gitu.. beruntung ada Eva jadi gw setidaknya bisa tetap berbgai cerita sama orang lain gw enggak perlu takut akan ngerasa sendirian lagi.. karena hari ini gw udah mendpatkan seorang sahabat sejati.. Eva Febrina. Sesosok perempuan, yang enggak sengaja menemukan gw di dlam dunia maya Facebook, yang nge-request gw, dan setelah gw approve, kami mulai berbincang banyak hal, dia pun sama, kerap kali kami membicarakan berbagai hal terutama tetntang kehidupan cinta kami masing-masing. Eva dengan cerita masa lalunya dan sekarang ingin kembali bangkit, dan gw dengan ayang yang masih harus melakukan perjuangan yang enggak gampang mengingat memang keadaan yang membuat ini rumit dan gw ingin tetap bertahan. Dimulai dengan awal yang sederhana itu, gw ngerasa kalo gw sama Eva itu sama maka dari itu gw bilang tadi kalo dia itu adalah cerminan nyata dari diri gw di dalam sosok perempuan.. semua yang udah kami lalui bersama, saling menguatkan, saling menjaga, saling mendengarkan, membuat gw yakin untuk memberikan peredikat sahabat kepada Eva dan itu pun sudah gw utarakan di dalam sms hari ini.. ini hanya sebuah pertemanan.. kami punya hidup kami masing-masing.. jangan sampai orang yang gw sayang dan cintai yang jauh di sana menganggap kedekatan kami ini merupakan sebuah masalah.. jangan ya yang.. perbolehkan aku untuk bersahabat dengan Eva.. hehehehe jangan karena ini cewek terus kamu mulai cemburu-cemburu enggak jelas, jangan ya.. aku juga masih tetep milih kamu kok buat tetep ada di ♥ ku hehehe jadi enggak usah takut ya.. kita jalani aja semua ini toh eva juga yang nguatin aku untuk tetep bertahan cintai kamu :) I love you Virgine ♥ ♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar