Powered By Blogger

Senin, 22 Februari 2010

Minggu, 21 Februari 2010: it’s blogging time ahahahaha :)

Hari ini seperti biasa, sama dengan hari-hari minggu sebelumnya, gw bangun pagi karena memang biasanya banyak yang gw lakuin kalo hari minggu. Begitu bangun gw langsung ucapkan selamat pagi pada foto ayang yang ada di sudut ranjang gw. Sekiotar jam 5-an gw bangun langsung nyalain komputer, cuci muka, dan mulai menulis day by day, dan setelah selesai menulis, seperti biasa pula gw langsung online hanya saja enggak benar-benar online hehehe di standby mode aja karena gw masih ngantuk dan akhirnya gw balik ke kamar buat tidur lagi hehehehe :p sebangunnya gw dari tidur entah kenapa kok gw pengen banget ya buat blog.. maka dari itu mulai dari jam setengah 8-an setelah terbangun dari tidur berkat sms pagi dari ayang gw mulai blogging. Memnindahkan file day by day yang selama ini hanya gw ketik lewat Ms. Word dan sekarang akan dijadikan sebagai blog. Dimulai dengan pemilihan judul blog, nggak pake lama gw langsung jadikan day by day sebagai judul blog hehehe dan setelah itu mulailah gw meng-copy apa yang selama ini sudah gw tulis ebanyak 270 lembar folio ke dalam bentuk blog dengan total posting akhir sebanyak 255 post hehehe dan itu gw lakukan sampai dengan pukul setengah 1-an hehehehe betah juga ya gw :p. Selesai dengan blog, gw yang merasa udah gerah langsung aja mandi dan di saat mandi sepertinya gw melupakan sesuatu, sepertinya hari ini ayang akan melakukan sesuatu yang penting dan tiba-tiba aja gw baru inget kalo hari ini ayang akan mengikuti test masuk universitas PrasMul dan setelah mandi langusng lah gw sms ayang, tanya gimana testnya hehehe.. dan enggak lama ayang bilang “bisa kok hehe..” dan setealah itu kami pun mulai sms-an sampai akhirnya sms-an berhenti di saat gw buat blog tentang day by day dan ayang marah karena gw enggak pilih-pilih hari apa aja yang sebaiknya di post dan mana yang tidak, tapi toh akhirnya gw buat blog itu sebagai blog privat, hanya gw dan ayang yang bisa ngeliat isi blog tersebut hehehe.. dan enggak lama setelah ayang marah gw kembali online, gw berusaha untuk tidak terbawa mood dan akhirnya terciptalah blog gw yang kedua yang bersifat publik, berisi berbagai macam pencerahan dan pemikiran serta permenungan hehehe :p. Enggak lama setelah itu gw yang merasa lelah dengan komputer, menarik diri kembali ke kamar dan menonton tv (lagi) hehehehe dan sekitar jam 6-an tiba tiba Hp gw berdering, ayang nelpon, padahal tadi marah ma gw dan pas gw angkat emang iya ayang marah, dan akhirnya gw diemin, ada mungkin sekitar 10 menit-an telpon tetap tersambung satu sama lain tapi mulut terdiam. Gw enggak mau ngomong macem-macem, takut salah lagi, dan gw malah mikir “emang bener ya? Apapun yang gw lakukan atas dasar inisiatif pribadi gw itu enggak pernah benar? Selalu salahkah?” di saat gw sedang diam berusaha merenungkannya tiba-tiba dari sisi ayang terdengan suara “maaf ya yang.. aku minta maaf udah marah-marah..” lhoo?? Kenapa ini? Hehehe gw bisa ngerti kok ayang marah, gw udah minta maaf pula, tapi kenapa sekarang malah ayang yang minta maaf sama gw? Ya pastilah gw maafin, walau gw ngerasa ayang itu enggak salah. Gw yang salah karena udah nge-post tanpa ijin hehehe :p. Yaaa setelah kata ajaib itu terlontar dari mulut ayang, suasana kembali cair, kami kembali berbincang seperti biasa, bercerita tentang pengalaman hari ini, sampai sempat perbincangan terputus secara tiba-tiba dan akhirnya gw keluar kamar buat cari-cari kerjaan dan dapet yaitu cuci piring hehehe dan rupanya selama cuci piring ayang nelpon lagi dan gw enggak tahun karena Hp gw tinggal di dalam kamar, gw tahu itu setelah gw selesai cuci piring dan akhinrya ayang gw telpon balik berharap masih ada sisa pulsa yang cukup untuk kami berbincang berdua dan ternyata bisa.. hehehe ayang sendiri sampe bilang “katanya enggak ada pulsa buat nelpon?” hehehe gw juga bingung terakhir gw cek tinggal 3rb tapi ini masih bisa gw pake nelpon selama hampir se-jam dan itu juga masih sisa 500 perak hehehe dan pada percakapan akhir ayang kembali menanyakan ke gw perihal pertemuan tanggal 27 nanti dan nggak pake lama gw pun meng-iya-kan hehehe tapi kontak hari ini enggak terputus sampai di situ, setelah nelpon gw kembali nonton tv sembari sms ayang, memberikan semangat karena besok ayang Try Out terakhir dan sms terakhir yang gw dapet hari ini adalah “aku nggak sabar ni pengen cepet-cepet hari sabtu hehehe” dan setelah gw balas sms terhakir itu dan menunggu balesan, sepertinya gw ketiduran hehehe karena memang hari ini mata amat lelah setelah setengah hari blogging di depan komputer hehehehe tapi biar begitu, gw tetep senang, semua yang gw lakuin ini, murni hanya untuk membuat hidup gw lebih berwarna gw hanya ingin ayang tahu apa yang sebenernya gw lakukan, gw rasakan.. di saat gw dan dia sedang sibuk di dalam dunia kami masing-masing, seandainya ayang juga punya day by day dan kita dapat bertukar cerita secara tertulis.. gw merasa itu akan amat sangat menyenangkan hehehe tapi tak apalah. Karena ini adalah keinginan gw maka gw yang harus menjalani heheheh makasi ya sayang buat hari ini walau hanya kata dan suara itu pun sudah memberi makna cukup untuk membuat hari ini menjadi sempurna :) love you ♥ so much hehehehe o iya.. amicu juga deh aku juga enggak sabar kok pengen cepat-cepat hari sabtu hehehehe semoga aja dewa waktu berkenan untuk membuat waktu berputar dengan cepat hehehehehehe :p tapi jangan cepat-cepat banget yaaa.. nanti aku enggak punya waktu buat nyiapain ujian akhir semester pendek hehehehe singkat kata pertemuan ini akan kami adakan sebagai wujud selebrasi atas semua hari-hari berat yang telah kami lalui hehehehe *ahh bahasa lo Nas.. najiiis.. :p*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar