Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Senin, 21 Desember 2009:

Hari senin ini pun gw masih sibuk paper PU belom dibuat beruntung karena gw enggak tidur gw bisa bangun pagi ahahaha ya iyalah enggak tidur setelah itu gw langsung mandi dan berangkat ke kampus. Sampai di kampus gw langsung kerja dengan laptop yang dibawa sama temen-temen gw setelah itu nggak lama kerja mulai-lah mereka bertingkah cuma gw dan angel yang tetep fokus nyelessin laporan yang lain emang pada anj*ng semua males gw nyeritainnya setelah itu agak siangan Eha dateng dan kahirnya yang kerja disana cukup banyak di tambah lagi dengan pertemuan dosen yang bersangkutan ahahaha hari yang seru dan akhirnya laporan selesai dibuat pada pukul 4 sore lebih sedikit setelah itu gw pulang nelpon ayang sebentar dan lagi-lagi enggak tidur karena mau nemenin Inet buat bikin laporan dan kahirnya selama pagi hari dari jam 12 gw online sama inet samapi pagi hari jam 5 karena Inet mau mandi dan harus bergegas ke kampus ehehehe ya sudah gw juga masih harus buat paper PU dan beruntung berkat bantuan data dari Inet paper PU gw bisa gw selesaikan hari ini dan tenanglah hati gw ahahahaha dan sebagai timbal baliknya gw bantu Inet meyelesaikan laporan stat ehehehe komunikasi gw sama Inet 2 hari belakangan ini membuat gw semakin jauh dari yang tapi gpp lah ehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar