Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Kamis, 19 November 2009:

Hari ini gw bangun seperti biasa kuliah pagi seperti biasa dan selama kuliah gw tidak mengalami sesuatu yang mengesankan. Hnya belajar filog dan stat itu juga cuma quiz ahahaha Tapi hari ini pertama kalinya gw nonton pas kuliah hari ini. Secara nggak sengaja gw ketamu senior gw di GSJ dan nawarin gw buat nonton dan akhirnya gw ikut karena gw udah terlanjur dibeliin tiket dan akhirnya gw nonton 2012 ahahaha bagus parah gw nggak nyesel palagi nonton gratis ahahaha setelah itu gw kembali ke kampus buat latian padus persiapan acara buat tanggal 27 nanti dengan partitur yang semuanya not balok kami latihan dans etalah itu gw pulang dan kemudian karena pas latian tadi ayang udah nelpon dan gw enggak punya banyak pulsa sampai di rumah gw cuma misscall ayang hehehe setelah itu gw nonton tv dan nggak lama ayang akhirnya nelpon tapi nggak lama karena ayang harus buat tugas ya udah gw kembali nonton tv dan sesuai janji ayang mau nelpon gw jam 9 dan benar walaupun leawt-lewat sedikit ayang tetep nelpon gw dan akhirnya gw berbincang, bercanda panjang lebar ahahaha sampai larut malam dan akhirnya sekitar jam 12 entah gw ketiduran lagi ato ayang yang udah ngantuk gw lupa tapi yang jelas tepat tengah malem gw tidur dan menutup hari ini dengan perasaan senang dan gw bisa tidur dengan nyenyak ehehe makasi ya sayang hari ini kamu sekali lagi mendominasi hariku aku seneng deh ahahaha semoga bisa terus gini ya yang heheh Amin..... ♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar