Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Senin, 15 Februari 2010: uwaaa aku kangen banget sama ayang... 

Hari senin ini gw sudah kembali kepada aktivitas harian gw seperti biasa, karena psycholympic telah selesai maka seperti biasa di dalam rutinitas SP yang terjadi di hari senin adalah gw.. libur!! Ahahahahaha enggak ada kelas tepatnya sehingga seharian ini gw bisa amat sangat menikmati apa itu yang disebut dengan rumah. Walau gw tetep aja bangun pagi seperti biasa, tapi hari libur ini membuat gw merasakan waktu yang berjalan lambat hehehehe.. seperti biasa, setelah bangun gw langsung menyalakan komputer, menulis day by day dan online. Di sela-sela online karena gw merasa lapar gw mencoba mencari-cari makanan yang sekiranya bisa gw jadikan sebagai menu sarapan. Dan saat membuka kulkas kecil gw menemukan sepiring nasi goreng lengkap dengan irisan tomat dan taburan bawang goreng nyahahahaha langsung aja nggak pake lama itu nasi goreng gw makan dingin-dingin ehehehehe.. setelah makan gw kembali ke depan komputer, namun karena waktu sudah menunjukkan pukul 6 gw pun melakukan multi tasking, disatu pihak gw online dan di pihak yang lain gw menonton tv kartun Nick di global tv yaitu SpongeBob Squarepants sampai sekitar jam 8 lewat gw terus melakukan multi tasking tersebut, di dalam kegiatan online pagi ini tidak banyak yang gw kerjakan, hanya melakukan checking rutin dan membalas beberapa wall dari Eva Febrina. Dan sekitar jam 8 lewat gw merasa lalah dan akhrirnya gw membuat online ini dalam mode standby sementara gw kembali masuk ke dalam kamar dan sepertinya sedang ada maliakat yang bernaung di atas gw, karena yang gw lakukan adalah mengambil buku psikologi perkembangan (life span development) dan membacanya karena gw masih punya satu tugas tertulis yang harus gw selesaikan mengenai middle and late childhood berakitan dengan diri gw sendiri. Setelah membaca dan sekiranya menemukan bantuan jawaban untuk mengerjakan tugas, gw kembali ke depan komputer, meminimize google chrome gw dan mulai membuka Ms.Word dan mulai mengerjakan tugas perkembangan secara perlahan-lahan. Beruntung gw ini termasuk ke dalam golongan orang yang tidak sulit untuk mengetik dan akhirnya yang terjadi adalah sepertinya gw keasyikan untuk menjawab tiap pertanyaan, menjawab itu dalam bentuk narasi mungkin ini juga disebabkan karena kebiasaan gw yang rutin menulis day by day (mungkin) tapi seasyik-asyiknya gw tetep aja gw enggak bisa dengan cepat ngerjain tugas perkem ini tapi harapan gw amat besar agar sekiranya tugas ini dapat mengangkat nilai quiz gw yang jatuh itu grrr.... sekitar satu jam gw berkutat di depan komputer dengan buku perkembangan terbuka di atas paha gw baru bisa menjawab 4 dari 7 pertanyaan yang diajukan dan semuanya itu tentu harus gw jawab.. gw yang merasa agak lelah akhirnya memutuskan untuk break sejenak dan masuk ke kamar, begitu sampai di kamar gw langsung nonton tv, dan entah kenapa sepertinya gw amat tertarik dengan film hari ini judulnya Little Manhattan, bercerita tentang pengalaman cinta dua orang anak yang berasal dari dua keluraga yang amat sangat berbeda latar belakangnya yang begitu sarat akan warna perjuangan dalam kehidupan. Dan setelah selesai dengan film itu entah kenapa gw mendadak jadi ngerasa sepi dan saat gw menolehkan pandangan ke arah sudut ranjang di sana ada foto ayang sedang tersenyum dan seketika itu juga gw kangen lho.. tapi gw enggak bisa (enggak boleh lebih tepatnya) terbawa perasaan gw yang mulai mellow ini. Gw msih punya tugas kuliah yang belom gw selesaikan, dan akhirnya gw langsung keluar kamar, dan kembali berhadapan dengan komputer dan pertanyaan dari tugas perkembangan dan akhirnya sekitar jam setengah 3 tugas itu telah gw selesaikan dengan baik dan harapan gw, semoga nilai tugas ini mampu mengangkat nilai keseluruhan gw pada nantinya. Dan setelah itu gw kemblai online dan gw melihat tidak ada sesuatu up date apapun yang menarik maka kembali online gw ubah ke dalam standby mode dan gw kembali ke dalam kamar, begitu sampai di kamar gw langsung kembali mellow lho.. bener-bener mellow, gw berharap Gine nelpon gw hari ini ya sedikit berbincang dengan gw itu juga udah cukup beneran deh.. dan sejak selesai dengan pikiran tersebut selama di kamar gw seperti orang gila, berbicara dengan foto seakan-akan foto itu dapat mendengar dan mengerti apa yang gw rasakan (sisi animism gw keluar) dan setelah itu karena gw sadar bahwa itu cuma sebuah foto gw hanya bisa memjamkan mata dan entah kenapa tanpa sebab yang jelas gw mengeluarkan air mata dan sepertinya itu tidak mau berhenti maka menangislah gw sendirian di dalam kamar ditemani oleh foto berbingkai, dan di saat gw sudah lelah menangis, gw sejenak sadar dengan perbincangan yang kemarin gw lakukan via msn sama Eva Febrina, gw sadar kalo gine itu emang sibuk, dan gw seharusnya bisa ngerti bukan malah nangis kaya gini (gila kan gw berbuat sendiri, mikir sendiri, koreksi sendiri.. ckckckckck..) dan akhirnya gw mencoba untuk bangkitin mood dan akhirnya sekitar kam setengah 5 gw kembali keluar kamar untuk melihat up-date online yang sekiranya terjadi selama gw menjadi mellow tadi ehehehehe dan lumayan banyak up-date-an yang muncul dimulai dari komen foto, wall, sampai tag foto dan sejenakl gw hendak melupakan ayang dengan main wild ones tapi karena gw bosen, akhirnya gw kembali lagi ke kamar untuk nonton SpongeBob dan Naruto dan saat sedang asyik nonton gw iseng ngecek hp dan ternyata saat di cek, rupanya ayang nelpon gw tadi dan karena enggak gw angkat panggilan itu menjadi panggilan tidak terjawab. Aaaarrrrrghhh!!!! Gw langsung tutupan muka pake bantal dan kontan berteriak sekeras-kerasnya “AAA BEGO!! COBA DARI TADI GW DI KAMAR PASTI KAN SEKARANG GW BAKAL NGOBROL SAMA AYANG” dan akhirnya setelah itu gw kembali mellow, ngobrol sama foto dan sms ke ayang bilang aklo gw kangen san enggak lama setelah itu sekitar jam 7 lewat ayang nelpon lagi lho WAAAAAAAA YIPPE!!!  langsung aja gw angkat dan nada bicara gw seperti nada bicara seoarang anak yang sudah amat lama ditingal pergi oleh ibunya dan di percakapan itu terus terang gw bilang gw kangen sama dia dan sepertinya dia juga merasakan hal yang sama hanya saja tidak se-ekstrim yang gw rasakan ehehehe dan akhirnya kami mulai berbincang, perbincangan-demi perbincangan, sampai akhirnya berakhir sekitar jam 9 lewat karena rupanya ayang mu belajar dan gw harus isi tabungan ke bank heheheh percakapan hari ini selesai sampai di sini setidaknya kangen ini sudah sedikit terobati tapi gw jamin setelah ini gw akan jauh lebih kangen lagi sama ayang dan sebelum tidur gw sempat wall-wall-an sama Eva dan rupanya kami punya banyak kesamaan yang gila dalam cara mengatasi kangen dan enggak lama setelah itu sepertinya gw tertidur dengan foto ayang tergenggam erat di tangan.. hari yang amat sangat dinamis mellow di awal, happy di akhir hehehehe senangnya makasi ya sayang buat waktunya  I LOVE YOU Carolina Vera Virgine!! ♥ ♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar