Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Rabu, 10 Februari 2010: Hari gilaaa

Hari ini gw ngerasa akan sangat lelah. Kenapa? Karena sepertinya pada hari ini kegiatan gw enggak melulu menjadi panitia di psscholoympic. Sesuai dengan kesepakatan kemaren, hari ini basket cowo psikologi akan melakukan latih tanding dengan anak-anak hukum 2008. maka dari itu sedari bangun tidur, gw udah mempersipakan segalanya. Begitu bangun seperti biasa lah gw nyalian komputer, nulis day by day dan setelah itu online sebentar, mandi dan pergi ke kampus. gw yang hari ini rada ngaret berangkat ke kampus akhirnya mengalami antrian parkir motor dari depan sheltr busway ckckckckck.. kapok gw, enggak lagi lagi deh ahahahahaha setelah itu, gw langsung menuju ke sporthall buat naro barang bawaan gw hari ini dan langsung cabut lagi ke C4 buat ketemu dengan PA. Sekitar jam 8-an akhirnya kami bertemu PA dan di sana (di dalam ruang rapat sekretariat) kami dijelaskan banyak hal, mulai dari kuliah, sistem, sampai prediksi. Setelah itu sekitar jam setengah 10-an gw selesai dengan urusan PA langsung nelpon bokap minta untuk segera membayar uang kuliah, dan gw pun nggak lupa isi pulsa reguler dan 2000 sms ehehehe lalu pergi ke sekre GSJ untuk menerima hasil audisi dan gw masuk dalam katregori lomba yang dimana nanti itu kan menyita banyak waktu gw grrr... padahal gw prefer ke konser aja hhh... ya sudahlah setelah itu gw kembali ke sporthall menjalankan tugas kepanitiaan sampai jam setengah 12 gw pergi ke D102 untuk ikut kelas multi. Dan di dalam kelas gw tidur karena capek banget. Selesai kelas kembali ke dalam tugas kepanitiaan. Selesai dengan tugas kepanitiaan sekitar jam 6 gw melakukan latih tanding dengan anak hukum sesuai dengan kesepakatan.. walau akhrnya kami kalah tipis kami senang dengan progress yang kami dapat. Sete;ah itu sebelum pulang gw main free throw kelitik pentil ihihihihi geli seh gw bayanginnya ahahahahaha setelah itu gw pulang, sampai di rumah langsung mandi, selesai mandi gw langsung berhadapan dengan komputer punya tanggung jawab untuk forward slide ke anggota kelompok dan gw senewen karena internetnya lemot parah.. setelah itu gw ngamar dan ayang sms minta gw online dan gw online tapi karena nggak muncul-muncul juga, akhirnya gw off tapi kami akhirnya malah sms-an sampai sekitar jam 11 katanya ayang kangen banget sama gw makannya dia sms dan hari ini ayang juga lagi atit batuk badannya terasa lemes gitu.. uuu kacian ayang.. cepet sembuh ya sayangku ♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar