Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Sabtu, 12 Desember 2009:

Hari ini gw kembali menjalani hari baru, lagi-lagi masih harus ikut UAS dan akhirnya hari ini pun gw tetp pergi ke kampus dan sesampainya disana gw menjadi sebatang kara tanpa teman karena datang kepagian dan akhirnya yang gw lakukan hayalah belajar tapi entah kenapa semua yang gw pelajari terkesan amat susah dan tidak mau masuk ke dalam kepala. Dengan bantuan musik gw coba untuk belajar tapi yang ada gw malah keasyikan denger musik sampe akhirnya gw bosan untuk belajar dan akhirnya gw menyerah. Setelah itu satu per satu temen gw datang dan gw coba untuk belajar lagi tapi tetep aja nggak bisa ada sesuatu yang menghalangi pikiran gw dan menolak semua materi pelajaran yang ingin gw susupi. Sampai akhirnya saat menjaelang ujian gw coba untuk konsentrasi penuh dan beruntung sudah ada sedikit yang nyantol dan akhirnya gw pun mengikuti ujian dan akhirnya selesai tapi perkara hasil biarkan Tuhan saja yang berkerja ahahaha setelah itu gw pulang dan samapai di rumah gw isi pulsa karena mau nelpon ayang dan akhirnya gw nelpon ayang samapi jam 6-an memebiacarakan banyak hal dan memperoleh semangat baru untuk hidup nyahahahaha lebay :p setelah itu gw break dan nelpon Gevi tapi sial karena gw nelpon dia pulsa gw langsung habis huhuhu tapi gpp lah sekali-sekali dan rencananya senin nanti gw mau pergi sama ayang ke BSD ya mudah-mudah-an aja jadi ehehehe dan sabtu depannya sama temen-temen Gonz nongkrong di strawberry cafe ehehehe dan setelah itu nggak lama gw nonton it’s dubbing time di trans gw ngakak parah sumpah lucu abiezzz dan akhinya nggak lama setelah itu gw ngantuk dan tidur hehe zzzzZZZZZZZZ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar