Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Selasa, 2 Februari 2010: hari yang pendek hehehe

Hari ini seharusnya gw berangkat pagi ke kampus. Karena sebelumnya udah janjian sama Uthy untuk dateng pagi. Bangunnya si gw udah pagi, cuma ktivitas dan ruitinitas pagi hari gw membuat gw berangkat ke kampusnya siang hari hehehehe. Bangun buat day day day setelah itu online sambil ditemani sepongebob di Global tv ehehehe karena keasyikan jadi lupa kalo harus berangkat pagi, ditambah lagi dengan perut gw yang lapar dan gw harus buat sarapan terlebih dahulu. Sekitar jam 7-an Uthy sms dan gw bilang kalo gw baru bangun. Sebenernya gw udah bangun dari jam 5-an tapi sepertinya roh gw balik secara sempurna ke gw jam setengah 8 ehehehehe ya udah jadinya gw mulai mandi jm 8-an dan berangkat ke kampus. Sampai di kampus sekitar jam setengah 9-an dan gw langsung ngambil KHS setelah itu berkumpul dengan teman-teman gw ehehehe sampai akhirnya gw mulai kelas. Dan sementara itu gw mencba mengabadikan moment yang ada dengan Hp tapi canded ehehehe lumayan juga kok.. hasilnya enggak jelek. Setelah itu kelas dimulai dan dosen yang baru masuk cara mengajarnya cukup baik, tidak jauh bebrbeda dengan mbak Evi ehehehe hanya saja dia begitu tepat waktu. Jika oleh mbak Evi biasanya kami dibubarkan pada pukul 12-an. Hari ini oleh mbak Ina kami dibubarkan tepat pukul setengah satu. Selesai kelas rencana awal adalah ingin mengikuti rapat divisi keamanan Psycholmpic. Namun, karena berhalangan mengingat ada latihan audisi padus di GSJ maka gw minta ijin untuk tidak ikut rapat dan alhamdulillah diperboehkan ehehehe.. setelah itu sembarai menunggu waktu latihan gw membaca komik yang ada di sekre GSJ sementara teman-teman yang lain asyik bermain Remi dan Uno. Jam 3-an latihan dimulai dan selesai sekitar jam 5-an, seperti biasa jika gw latihan padus maka gw harus antar pulang Septy ehehehe sebelum pulang ternyata ayang sms minta supaya nanti jam 12 nelpon (mau anniv kan! ihihihihi ) setelah itu gw bales kalo gw lagi otw pulang dan kami pun jalan pulang, selesai anter Septy gw pulang tadinya mau lewat cawang tapi enggak jadi karena macet total gw balik lewat taman makam pahlawan Kalibata di situ gw melihat langit sore yang amat sangat indah, ingin gw abadikan tapi susah karena gw masih di tengah jalan dan akhirnya moment itu hilang.. huhuhuhu  sampai di rumah, gw langusng mandi, ngamar, dan tidur pasang alarm biar jam 12 nanti bisa bangun dan ucapkan Anniv di midninght call  hari yang singkat tapi tetep aja lelah.. tapi seru!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar