Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Kamis, 28 Januari 2010: Timing yang tepat.. belajar belajar 

Hari ini karena Atma udah masuk pada masa UTS gw yang enggak ada jadwal UTS di hari ini mempunyai satu hari libur, tapi besok gw sudah harus mengikuti UTS. Maka dari itu niat gw sedari bangun adalah ingin belajar. Mempersiapkan semua materi yang akan diujikan pada hari sabtu nanti. Gw berfokus pada materi ujian hari sabtu, karena ujian hari jumat adalah multi dan itu open book pula jadi ya udah gw konsen belajar perkem. Baegitu bangun, seperti biasa gw langsung nyalain komputer melanjutkan day by day, setelah itu online ssebentar, merenung dan akhirnya menulis sebuah notes lagi di Fb berjudul “ibarat kata.. cinta itu” dan gw tag 30 temen berharap dapat banyak masukkan ehehehe setelah itu online seperti biasa, ngecek-ngecek up-date-an sampai sekitar jam 8-an. Jam 8 lewat gw telpon mbak Kasih karena rencananya gw mau ke rumah ayang buat nganter barbel. Setelah telepon dan di-iyakan. Gw pun mandi sekitar jam 10-an gw jalan, hanya membawa sebuah tas berisi barbel dan surat yang bertuliskan kata “Selamat berlatih! ^.^” ditemani oleh musik gw berangkat setealh sebelumnya pamit bilang ke bokap nyokap gw mau cari angin dulu sebelum belajar. Di perjalanan seperti biasa mengadu nyawa, dengan kecepatan tinggi berjalan agar cepat selesai urusan hari ini dan gw bisa langsung belajar. Sesampainya gw di daerah bintaro trade centre arus kendaraan sedikit tersendat karena rupanya di daerah itu sedang diadakan pembukaan supermarket baru namanya Hari-Hari ahahaha lucu ya tapi udah banyak yang masuk lho.. bisa diliat dari parikran yang membludak sampai ke sisi kanan jalan tepat di seberang supermerket itu didirikan sampai lapangan golf ckckckck.. maka dari itu tumben-tumbenan di situ macet karena biasanya gw juga ngebut lewat situ hehehehe :p sesampainya gw di rumah ayang, gw langsung ketemu mbak Kasih, cuma masuk sampai teras, ngasih barbel dan pulang. Perjalanan pulang enggak kalah gila gw lewat palmerah dan di sana lebih gila lagi gw ngebutnya ehehehe begitu samapi di rumah gw langsung cuci muka, ganti baju dan masuk kamar, setel musik dengan bantuan speaker kecil, membereskan semua perabot berbau ayang (foto, gambar, dll) yang ada di kamar. Karena gw enggak mau keganggu dengan semua itu. biar ayang yang kangen jangan gw :p gw pun mulai belajar, sekedar bolak-balik laembar dan halaman buku, serta copy-an slide, gw mulai mencoba menaruh minat dengan psikologi perkembangan.. mulai ada sedikit materi yang masuk dan gw merasa oh.. oke gw sepertinya bisa dan gw pun terus berkutat dengan materi perkembangan di kamar ditemani oleh alunan musik.. di saat gw mulai jenuh dengan materinya, gw putuskan untuk tidur sebentar dan sekitar jam setengah 4 gw bangaun lagi, dan kembali belajar, sambil sesekali online lewat Hp ngecek, ternyata banyak yang ngomenin notes gw ehehehe senang rasanya.. dan malam harinya gw tetap belajar, gw enggak makan samapi saat itu.. sampai akhirnya nyokap naro roti di atas meja belajar, setalah itu gw online sama Arta mencoba belajar melalui chat dan lumayan menambah minat untuk belajar lagi, gw belajar sementara e-buddy tetap online dalam keadaan standby, gw tau ayang online tapi gw diem karena gw mau fokus belajar tapi enggak lama ayang nyapa, ya gw sapa balik dan entah kenapa di saat gw sedang tidak ingin diganggu gw pasti luluh, hari ini ayang berterima kasih karena udah mau anter barbelnya ke rumah, dan di window online enggak sekali dua kali dia bilang kalo dia sayang banget sama gw, ayang juga bilang kalo dia kangen sama gw, kangen banget pengen ketemu hanya ada satu sebelum chat itu berakhir dan gw kembali belajar, emoticon hati retak yang tidak di jelaskan maksudnya.. tapi sebenernya gw juga enggak terlalu peduli si  gw udah berfokus kepada kuliah jadi apapun yang terjadi gw akan jalani, seandainya saja itu isyarat untuk putus, gw siap tapi jiaka itu hanya main-main pun tak apa karena jujur gw katakan kalo gw udah ngubah prioritas kuliah menjadi yang utama jadi sebisa mungkin gw akan beri perhatian sama ayang kalo gw ada waktu, tapi jujur gw masih tetap sayang, meski kadang gw lelah menjalani hubungan ini, beberapa kali sempat terlintas pemikiran untuk menyudahi, tapi pada kenytaaan dan realisasinya nggak. Gw bertahan dan terus berjalan dengan semua keadaan ini. Gw menerima semaua keadaan ini dan jika ditanya kenapa mungkin cuma satu jawabnya. Karena gw cinta Carolina Vera Virgine, kenapa cinta? Mungkin Virgine yang lebih tau soal itu . Setealah ayang ofv gw kembali belajar dan saat kembali jenuh gw mencoba untuk ber-Fb lewat Hp dan sampai malam ini notes gw mendapat banyak sekali komen, pujian, dan masukkan eheheheh senangnya. Hari ini berlalu dengan cukup seru, besok gw juga akan biarakan hati ayang yang bicara aja ah.. gw kangen juga kok tapi gw masih mau tau.. bisa nggak si gw bikin ayang kangen? Bisa? Tidak? We’ll see 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar