Powered By Blogger

Kamis, 25 Februari 2010

Rabu, 24 Februari 2010: hancur-hancur hariku ahahaha enggak hancur-hancur amat :p

Hari ini ada yang berbeda dengan biasanya, kalau biasanya gw bangun cuma untuk nulis day by day, blogging, dan online. Maka hari ini ada satu aktivitas baru yang gw lakukan ahahaha enggak baru juga si cuma jarang gw lakuin heheheh gw belajar. Karena hari in gw akan mengikuti ujian akhir semester padat, gw belajar semampu gw, biar kata mata masih ngantuk gw tetep paksain diri buat baca dan sdikit demi sdikit materi mulai masuk hanya saja entah kenapa gw enggak yakin dengan semua yang gw pelajari karena emang dari awal gw udah enggak yakin ehehehehe.. ya udah selesai nulis day by day, gw blogging dan online dalam standby mode, sementara gw belajar sampai sekitar jam 8-an gw berhenti sejenak untuk bersiap-siap karena gw mendapat kabar dari seorang senior kalu ternyata hari ini akan diadakan latihan basket karena rupanya lapangan telah kosong dan dapat dipaki kembali seperti biasa. Maka dari itu gw mempersipakan segala sesuatunya dan akhinrya di ahri ujian ini yang gw bawa bukan tas kecil tapi tas besar yang biasa gw bawa tanding dan itu isinya macem-macem. Ada bola, sendal , sepatu, baju, air minum, karena ditambah dengan buku perkembangan yang setebal KBBI maka jadi beratlah tas gw ahahahaha beruntung gw naik motor. Gw enggak bisa bayangin kalo seandainya gw bawa itu terus naik busway ahahahah bisa copot pundak gw wkwkwkwk :p dan sebelum mandi gw sempat sms-an sama Eva saling memberi semangat karena kami hari ini sama-sama mengahdapi ujian hanya saja konteks ujian kami berbeda heheheh.. akhirnya sekitar jam 8.15 gw mandi jam 8.30 gw selesai, pamit dan langusng berangkat ke kampus. sampia di kampus awalnya gw belajar di hall C tapi karena gw ngerasa panas akhirnya gw lebih milih belajar di lantai 6 di bagian belakang dekat lab komputer fakultas hehehehe sambil ditemani musik dari mp3 gw mencoba menenangkan diri dan belajar. Enggak lama setelah itu kedua teman gw Frisca dan Arta datang dan mengajak gw untuk belajar bersama dan kairnya sampai 15 menit sebelum waktu test dimulia kami belajar bersama dan saat belajar gw yakin dapat mengerjakan soal dengan baik tapi.... saat gw masuk ruang ujian dan soal dibagikan dan satu persatu soal gw kerjakan entah kenapa gw ngerasa amat takut, gw menjadi enggak yakin dan rupanya enggak cuma gw yang begitu temen-temen gw pun sama dan kahirnya selesai ujian gw langsung melancong ke Mc D sama Fellyta dan Visi buat refreshing ddan enggak lama setelah itu gw ke sporthall buat nunggu waktu latihan dimulai sembari nunggu gw sms-an lagi sama Eva dan di saat itu cuaca sedang mendung b\dan bahkan gw sempat tertidur saat menunggu latihan tapi sekitar jam 4 latihan enggak juga dimulai dan rupanya hujan deras udah turun gw yang udah kesel nggak peduli lagi dan akhirnya gw pulang dengan menerjang hujan sambil dengar musik di mp3 ahahaha.. sampai di rumah gw langusng mandi dan sms Eva lagi sama sms ayang tapi enggak dibales sembari nonton SpongeBob yang rupanya udah dikkethui sama Eva karena baca blog gw ahahahaha salah ni gw minta dia baca :p dan sampai malam harinya gw tetep sms-an sama Eva. Gw yang tadi udah sempat isi pulsa nelpon ayang tapi enggak diangkat gw malah dennger rbt-nya ayang lucu deh ahahahaha tadinya gw pikir ayang marah karena gw terlalu dekat dengan Eva tapi pas malam harinya skitar jam 9-an ayang sms bilang makasi bauat transfer pulsanya dan enggak lama setelah itu yang nelpoon dan muli menghibur gw. Gw ceritain semua yang terjadi di hari ini dan gw juga minta ijin buat temenan deket sama Eva dan ternyata diperbolehkan :) ayang memang sangat pengertian, kamu selalu hadir di saat aku memang membutuhkan, mungkin itu salah satu alasan kenapa aku sayang kamu.. makasi ya kamu buat hariku tidak sepenuhnya hancur hehehehe walau kamau sempet bercnada yang buat aku cukup shock perihal seandainya kamu minta putus dan aku jawab aku enggak mau hehehehe abis ada-ada aja deh nanyanya huuuh :( tapi gpp aku tetep senang kok hehehehe :) makasi juga buat Eva yang udah nemenin gw becanda selama gw nungguin latihan tapi enggak mulai-mulai dan akhinrya kualat karena ngatain gw ahahahahaha makannya jangan sembarangan ma gw Va wkwkwkwk canda kok hehehehe.. tapi mungkin bener kata Eva, Virgine itu emang anugerah buat gw ibarat kehidupan dia itu nyawa buat gw.. mungkin kalo tanpa dia gw enggak akan jadi seperti sekarang ini.. mungkin aja gw bisa buat hari yang beda tapi tnpa ayang mungkin hari gw yang berbeda ini nggak akan gw rasakan sebagi sebuah hari yang sempurna.. semoga saja bisa salamanya begini ehehehe hari ini begitu indah di akhir ehehehe sebelum percakapan di telpon berakhir kami yang sudah sama-sama ngantuk (kalau gw memang udah ketiduran sebelumnya dan belum belajar ehehehe sementara ayang capek belajar) slaing mengucapkan selamat malam (good nite), love you! dan akhinrya gw langsung tertidur dengan nyenyak ahahahaha semua yang udah gw kerjakan hari ini, ujian gw, karya gw gw serahkan semua hasil akhirnya kepada yang empunya hidup karena gw tahu Dia enggak tidur hehehehehe Thank’s God for this day lots of confuse, restless, laugh, and love ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar