Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Rabu, 2 Desember 2009:

Hari ini pun gw masuh boam sama ayang tapi biar begitu enggak bisa dipungkiri kalo gw pikir-pikir, kemaren itu gw rada jahat sama ayang tapi karena boam gw dominan ya gw woles aja ahahaha setelah itu hari ini gw masih harus masuk pagi. Bangun tanpa orang tua dan mempersipakan segala keperluan kuliah sendiri udah gw lakukan semenjak bonyok pergi pulang kampung, setelah itu gw pegri ke kampus dan kuliah seperti biasa sampai sekitar jam satu karena gw emang pada hari rabu pulang sekitar jam segitu-an dan awalnya gw mau ikut basket tapi enggak ah gw pikir gw lagi capek mau nyiapin ujian juga padahal boong ehehehe emang dasarnya gw aja yang males ahahaha setelah otu gw pulang dan sesampainya di rumah gw lagi-lagi langsung nonton yv sendiri di rumah karena mbak Ika masih kerja di kantor dan akhirnya gw mengahbiskan waktu gw dengan nonton tv. Sampai pada akhirnya gw bosan dan mulai kangen sama ayang akhirnya gw putuskan buat nelpon ayang dan beruntung langsung diangkat dan alhirnya gw tanya ayang, pakah dia masih marah sama gw atau enggak dan rupanya enggak dan akhirnya kami mengakui kalo kami sama-sama salah kami memang sedang sama-sama cape. Ayang cape belajar dan gw cape presentasi dan akhirnya hari ini keadaan mulai membaik dan akhirnya gw bisa kembali menjalin komunikasi yang wajar dan mengenai acara kepergian ayang gw sama sekali udah enggak ambil pusing, pikiran gw udah kebuka dan akhirnya gw ngerti kalo hidup gw masih panjang dan akhirnya gw bisa merelakan ayang pergi dan hari ini gw berjanji enggak akan nangis lagi... serius gw udah janji sama ayang jadi gw enggak boleh ingkar dan karena ayang udah ngantuk dan enggak bisa tahan lagi akhirnya gw putuskan untuk menyudahi percakapan dan tidur bersiap menyambut hari esok yang lebih baik ehehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar