Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Senin, 1 Februari 2010: kangen..... akhirnya katarsis tingkat tinggi  Hari ini gw libur, enggak ada kelas. Tapi gw tetep bangun pagi. Karena gw meras

xHari ini gw libur, enggak ada kelas. Tapi gw tetep bangun pagi. Karena gw merasa punya banyak kerjaan. Dan memang benar, sebangunnya gw dari tidur, gw langsung nyalain komputer melanjutkan day by day, setelah itu gw online. Hari ini pun sebenernya gw cukup dibuat senang, dari pagi gw udah online sama Asela. Gw seneng karen akhirnya gw kembali mendapatkan teman yang bener-bener bisa menjadi yang terbaik buat gw. Bukan sebagai pacar,tapi sebagai penasehat, pendengar, dan pembimbing gw ehehehehe :p dimulai dengan basa-basi seperti biasa gw akhirnya mulai ngobrol. Dari jam 7-an samapai sekitar jam 10-an gw terus berbincang sama Asela, percakpan kali ini menceritakan bahwa Asela itu sedang sibuk mencari dosen untuk mengikuti ujian susulan, dan beruntung dia dapat menemui dosen pembimbing, setelah itu beres gw kembali kepada percakapan sehari-hari yaa seperti biasalah kaya kalo gw lagi ngobrol sama temen-temen gw dan enggak lama gw harus memotong sejenak percakapan yang sedang terjadi. Karena gw berniat untuk mengganti seprei kamar. Akhirnya gw pun mengganti seprei kamar.. alamak.. berat banget springbed-nya kagak nahan.. sebenernya kalo ditanya gw suka atao enggak ya pasti gw jawab enggak suka tapi kao enggak diganti, nanti yang ada makin kotor. Maka dari itu, suka enggak suka gw harus ganti seprei secara rutin eheheeheheheheh... setelah selesai gw kembali chat sama Asela sampai sekitar jam 3-an dan kahirnya gw sudahi karena Asela sedang ada pekerjaan meng-edit foto. Cukup lama juga gw ngobrol, berbincang, saling berbagi cerita, bahkan sampai saling buka kartu dan menceritakan rahasia ahahahahahaha...  setelah selesai dan gw off, gw matikan komputer dan kembali ke dalam kamar, menikmati sprei yang baru, sembari nonton tv.. tapi enggak lama sekitar jam 6-an gw merasa ada yang aneh dengan diri gw, ada sesuatu yang hendak keluar secara besar-besaran dari dalam hati gw, Oh My.. gw kangen rupanya... gw ngerasa ada yang kurang.. disemua kesenangan hari gw, gw merasa ada yang tidak ada.. ayang... kamu enggak memberiku kabar.. semenjak pulsa kita habis huhuhu  akhirnya gw kembali mengeluarkan satu foto ayang yang telah gw simpan sebelumnya gw liatin aja tu foto.. gw coba menyadari apa yang gw rasakan.. mood gw langsung down... gw coba alihkan perhatian dengan membereskan meja belajar. Tapi di situ gw menemukan setumpuk surat dari ayang, gw baca dan sungguh gw nggak tahan lagi... kangen ini memuncak dan akhirnya gw cuma bisa teriak... teriak sekenceng-kencengnya... sejadi-jadinya.... dan enggak lama setelah itu gw berbincang dengan foto yang tadi gw ambil.. gw utarakan semua yang gw rasakan hari ini.. mulai sedari bangun pagi sampai dengan saat gejolak dan letupan emosi ini terjadi. Semua gw ceritain ke foto entah gw yang bodoh atau gila... gw terus aja bercerita.. selesai bercerita gw coba menghilangkan jenuh dengan musik tapi entah kenapa semua lagu yang keluar hanya menambah kesedihan gw aja.... akhirnya gw update twitter berkali-kali, juga dengan maksud mengutarakan apa yang gw rasakan, dan enggak lama di reply sama Fatyha yang juga sedang menjalani cinta jarak jauh.. gw kembali teriak dan akhirnya gw tengkurap dan nangis.. beneran nangis.. gw enggak kuat.. rasanya enggak enak... katarsis karena kangen itu seperti euphoria hanya saja dalam konteks yang down sehingga benar saja gw down selama sisa hari ini.. selesai nangis gw merasa agak lega tapi saat gw liat foto ayang lagi air mata netes lagi tapi akhirnya gw tersenyum dan tidur  katarsis....... T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar