Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Sabtu, 19 Desember 2009:

Hari ini gw kembali masuk ke kampus buat ikut ujian akhir yang terakhir dan gw dateng pagi karena gw masih mau kerja stat dan sesampainya gw di kampus gw langsung ketemu dengan teman-teman bertanya-tanya seputar ujian hari ini dan tugas stat dan setelah enggak lama ngobrol satu persatu pada dateng dan akhirnya kami mulai ujian dan selesai ujian gw makn di kantin setelah itu wawancara PA setelah itu gw turun ke hall c dan itu sekitar pukul 1 siang gw mulai kerja stat awal-awal ada yang bantuin tapi itu enggak lama setelah itu gw mulai kerja sendiri gw malah bantuin kelompoknya Inet ehehehe setelah itu gw kerja sama kelompok mereka sampai jam 6-an dan setelah itu gw pulang tumben yang nggak bawal dan akhirnya karena gw tau ayang rapotnya bagus gw bkasih pulsa ke ayang 50rb baut hadiah setelah itu nggak lama gw OL dan karena ngantuk dan dikacangin gw tidur deh lagian otak gw cape juga o iya hari ini perut gw udah beres...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar