Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Kamis, 17 Desember 2009:

gw hari ini harus pergi pagi ke kampus karena ada janji buat ketemu ibu Murni dan akhirnya gw dateng on-time dan enggak lama kemudian gw berbincang dan enggak lama gw mendapat tamabahan tugas dan selama menunggu waktu pengumpulan tugas gw mulai jalanin ugas baru gw mendata anak-anak yang belum wawancara dengan PA setelah itu sekitar jam 12 gw ngumpulin tugas UAS penil sama temen-temen. Dan setelah itu gw masih harus nunggu karena rupanya gw harus ikut rapat psycholympic banyak orang-orang baru yang gw temui di rapat yang juga enggak kalah anehnya sama angkatan 2009 setelah rapat gw pulang dan sampai di rumah lagsung mandi kemudian nelpon ayang nggak tau kenapa hari ini gw kangen baget sama ayang enggak ada kata istirahta buat nelpon hari ini gw terus aja nelpon gak peduli pulsa gw abis ehehehehe beneran dari jam 5-an sampai sekitar jam 10 gw nelpon yang terus, berbincang banyak hal dan akhirnya karena ngantuk dan hari ini m3 lagi nyebelin telpon sebntar-sebentar mati gw putuskan buat menyudahi percakapan hari ini gw kemudian rosario dan enggak lama setelah itu gw pun tertidur dengan nyenyak ehehehehe semoga hari esok lebih baik dari hari ini semoga eheheheh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar