Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Minggu, 13 Desember 2009:

Hari minggu ini gw madesu ehehehe enggak punya rencana mau kemana karena enggak ada duit ahaha dari bangun tidur aja gw langsung nonton tv sampai siang dan akhirnya selama setengah hari gw cuma berada di dalam rumah dengan aktifitas yang nggak jelas ahahaha tapi nggak lama karena gw harus tetep sarapan dan kahirnya gw pergi ke pasar beli ketoprak dan akhirnya gw dapet sarapan setelah itu gw kemabali nonton tv dan akhirnya mengisi siang hari ini dengan take me dan take him out ahahaha banyak pasangan baru yang ada di sana sungguh mengasyikan melihat acara yang satu ini setelah itu enggak lama karena gw enggak ada pulsa gw pinjem hp nyokap buat nelpon ayang dan sekitar 2 jam-an dari jam 3 gw nelpon ayang selama nelpon kami seperti biasa melepas rindu dan mematangkan rencana hari esok perihal perjalanan kami ehehehe setelah itu dari percakapan hari ini gw mendapat sebuah quote baru yang cukup indah yaitu “would you be my happiness?” bagus kan ehehehe setelah itu karena udah sore gw harus menyudahi dan Hp pun mau dipakai. Dan segera setelah itu percakapan kami akhiri dan setelah itu gw nganter mbak Ika pergi ke Gereja dan rencananya gw bakal jalan-jalan ke pacific place setelah mbak Ika pulang Gereja dan selama mbak Ika pergi ke Gereja gw mandi dan bersiap dan saat mbak ika sudah pulang, gw langsung jalan setelah sebelumnya gw pamit sama papa setelah itu samapai di pacific place gw langsung menuju ke pancious makan bluberry cheese pancake setelah itu kami bejalan ke Blitz dan akhirnya mengecek saldo setelah itu kita berfoto ria dengan figur spongeboob yang ada di sekitar area pacific place dan setelah itu sekitar jam 10-an kami pulang dan sesampainya di rumah gw mnonton tv sebentar dan akhirnya tertidur ehehehe :p zzzzZZZZZ..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar