Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Rabu, 25 November 2009:

Hari ini gw udah agak segeran tapi mendadak bete karena begitu gw bangun rupanya sedang hujan. Sial masa gw ke kampus ujan-ujanan si?? Ya udahlah mau diapain lagi akhirnya dengan seragam anti hujan (jas hujan .red) gw pergi ke kampus dan smapi di kampus gw langsung ganti baju dan setelah itu gw langsung pergi ke kelas buat ikutin kelas materi hari ini dan setelah itu gw ngurus SP dan akhirnya gw kelas lagi yaitu agama setelah sebelumnya gw sempat dibuat repot sama tugas-tugas agama yang sialan itu setelah itu dengan telat gw hadir di kelas agama dan setelah kelas gw langsung mangkal di sekre padus atma (GSJ) buat nunggu waktu latian dan disana gw ketemu senior yang perfeksionis parah, membuat gw illfil hiiii... setelah itu sekitar jam setengah 3 gw makan ke kantin bareng Yordan dan sebelum latian mulai gw sms-ain ayang kalo gw bakal pulang sore karena harus ikut latian ini dan setelah itu gw latian dan selama latian beberapa kali gw sempet sms-an ma yang dan rupanya agenda ayang hari ini adalah menyelesaikan laporan gw senang mendengarnya dan rencana gw hari ini akan setelah pulang akan nemenin ayang merampungkan laporan. Dan benar setelah latian gw pulang dan langsung mandi selesai mandi gw langsung nelpon ayang dan mulai dari jam 6-an gw terus telponan sama ayang dan sekitar jam 8-an terputus karena ayang harus makan tapi sebelumnya gw udah sempet OL ma ayang (tumben ya!! Ahahaha) setelah itu gw kembali nemenin ayang sampai akhirnya bonyok gw pergi mudik dan pamit ama gw gw masih telponan ma ayang terus membantu dan menemani ayang . jujur beberapa kali gw sempat ngatuk tapi gw pikir gw enggak boleh ngantuk karena ayang butuh gw, ayang pun berusaha untuk enggak tidur samai tugasnya selesai akhirnya dengan motivasi itu gw bertahan untuk enggak tidur dan benar sekitar jam 10 gw udah sama sekali enggak ngantuk gw bisa terus membantu ayang seneng banget rasanya gw terus support ayang walau cuma suara gw harap bentuk kehadiran gw ini berarti dan gw tambah seneng karena dalam sela-sela pembicaraan ayang berkata “aku lagi enggak bosen ni sama kamu” “aku kangen ayang...” eheheh dan sekilas kami pun sempat merencanakan untuk bertemu sabtu ini dan dari pembiacaraan kami yang sedikit ngalor ngidul ayang masih dapat tetap semangat mengerjakan laporan dan benar gw pun enggak henti-hentinya disaat ayang ngantuk gw bilang “semangat yang! Kamu pasti bisa” dan akhirnya pada pukul nyaris setengah satu pagi ayang telah berhasil menyelesaikan laporannya wah... ayang yang senang membuat gw juga turut senang dan nggak lama setelah itu kami berbincang-bincang mesra sebentar dan enggak lama karena ayang udah ngantuk, ayang mohon diri buat tidur dan akhirnya hari ini pun yang sebenarnya sudah ganti hari berakhir dan jujur hari ini gw semakin sayang sama ayang ♥ sekedar buat info aja mulai hari ini gw di rumah cuma berdua sama kakak gw karena bonyok mudik ke Jogja nggak tau ampe kapan hehehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar