Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Selasa, 16 Februari 2010: ahahaha ayang kesurupan hehehe :p

Hari ini gw kuliah ahahaha maka dari tiu gw bangun pagi, dimulai dengan bangun pagi sekitar jam 5-an cium foto ayang, terus nyalain komputer, nge-print tugas perkem, menulis day by day dan kemudian online sampai dengan pukul 8 kurang, karena setau gw hari ini kelas dimulia pada pukul 10 maka dari itu gw santai-santai saja. Namun pada saat sedang asyik online entah kenapa sepertinya ada pikiran yang mengganggu di dalam pkliran gw, terkesan ada keraguan kalo hari in kelas dimulai jam 10 menginagt ada event khusus yang akan terjadi dwngan dosen kami (seinget gw) maka dari itu gw langsung sms Angel nanya masuk jam berapa dan enggak lama sms balasan pun masuk dan memberi informasi kalo ternyata hari in gw masuk jam 9 arrrrghhh... gila jam 8 kurang gw masih online semntara kelas akan dimulai jam 9 ahahahaha parah!! langsung aja ngacir mandi dan bersiap-siap buat berangkat ke kampus, berangkat ke kampus mencoba rute baru mau lewat proklamasi tapi ternyata baru sampai di depan flyover pramuka yang namanya macet itu udah enggak terhindarkan lagi.. keadaan itu membuat gw stress sejenak dan akhirnya terpakasa menempuh jalan biasa lewat manggarai dan ternyata di situ juga macet dan enggak kalh macetnya sama pramuka gw ketawa dalam hati dan panik.. bisa sampai teapt waktu nggak ni lagian gw juga mau ngurus bayaran dan itu butuh waktu hahahahaha.. untung gw sampai di kampus sekitar jam setengah 9-an dan langsung parkir, setelahi itu langsung ngacir ke pendaftaran buat ngurus bayaran sampai-sampai temen-temen gw yang gw temui papasan aja anggak gw sapa saking terburu-burunya gw hehehe setelah itu sampai di pendaftaran dan saat hendak mengurus bayaran rupanya enggak bisa karena gw belom ada KRS kata orang pendaftarannya si gitu.. ya udah gw langsung ngcir ke kals dan sampai di eklas gw empat narik nafas sejenak, menenangkan diri karena hari ini gw harus fokus di kelas dan ternyata hari in gw malah presentasi dadakan halah.. ya udahlah gw jalanin aja deh yang oenting gw enggak nge-blank di kelas dan akhirnya kelas pun selesai dengan total SKS yang dipadatkan seharusnya hari ini hanya 3 SKS tapi karena kamis dosen berhalangan hadir maka hari ini SKS di perbanyak menjadi 4,5 SKS hahahahaha.. untung hari ini cuma presentasi jadi paling nggak gw bisa sedikit leha-leha hehehehe... dan akhirnya sekitar jam 1-an gw selasi dengan kelas tapi enggak bisa langsung pulang karena hari in gw harus ikut latihan padus buat wisuda april nanti. Beruntung gw latihan dari awal karena seenggaknya gw tahu lagu-lagu apa aja yang akan dinyanyikan nanti hehehehe.. sampai jam 3 nyaris setengah 4 sore latihan pun selesai dan akhirnya gw pulang, di perjalanan beli pulsa dulu hehehe.. sampai di rumah gw langsung mandi dan enggak makan karena hari ini gw mulai puasa dan setelah mandi gw ngamar dan akhirnya nonton tv sperti biasa kartun sore (SpongeBob dan Naruto) menemani gw hehehe dan sampai seiktar jam 6-an ayang sms gw nanya udah pulang atau belom dan gw reply “udaaaah” eh enggak lama abis itu saat gw lagiasyik Fb-an pake hp terputus karena tiba-tiba yang nelpon hehehehe enggak biasanya habis di sms langsung nelpon kaya gini.. ada apa gerangan? Hehehehe :p setelah itu akhirnya gw berbincang banyak hal tapi enggak lama karena katanya ayang mau melakukan aktifitas lain dan ayang bilang lagi sepertinya silentiumnya nggak berjalan hehehehe ya gimana enggak jalan orang hari ini aja gw enggak mau nelpon eh ayang malah nelpon hehehehe katanya si kangen.. tapi ayang bilangnya si bisik-bisik gitu, entah malu atau apa gw enggak tahu yang bisik-bisik gitu hehehe dan enggak lama semua percakapan tadi berakhir karena rupanya ayang masih mau masak coklat lagi sisa bahan valentine kemaren hehehehe ya udah gw pun oke-oke aja dan telpon puin disudahi dan gw pikir udah selesai hari ini dan ayang akan sibuk lagi dengan aktivitasnya di luar gw ahahahaha.. tapi rupanya perkiraan gw salah ayang malah nelpon algi dan masih ngutarain kalo dia kangen sama gw sampai akhirnya selesai dan enggak lama yang nelpon lagi sampai akhirnya di saat setelah menelpon yang kesekian ayang undur diri untuk belajar dan gw online via Hp, chat sama Depon dapet tips latihan fisik hehehehe dan Eva Febrina sampai akhirnya di saat sedang asyik chat rupanya gw ketiduran dan tiba-tiba terbangun karena ayang nelpon lagi tapi karena gw kaget refleks gw re-ject dan gw sms bilang kalo gw belom tidur (bohong!! ahahaha) nanya kenapa? Dan coba kumpulin tenaga biar bisa ngobrol lagi dan enggak lama setelah sms ayang nelpon tapi enggak sampai ngucapin selamat tidur karena rupanya ada gangguan malam yang terjadi di rumah ayang sana sehingga telponnya harus ditutup secara tiba-tiba hehehehehehe ayang ayang... seru juga lho ngeliat kamu kangen hihihi aku pikir cuma aku yang bisa kangen banget rupanya kamu juga tho?? Ihihihihihihihi lucuuuu beneran!! Tapi aku seneng setidaknya aku masih ada dan lekat secara erat di alam bawah sadarmu karena tadi ayang semapat bilang kalo kangen itu rasanya enggak enak, mau cepet-cepet ketamuan dan cium gw hehehehe kok sama ya? Apa ini yang dinamakan dengan sehati, biar kata gw sama ayang emang enggak deketan secara fisik tapi secara spirit, mungkin aja kami udah menyatu hehehehe habis setiap kali ada perasaan yang gw rasakan ayang pun merasakannya walau kadarnya enggak sama tapi paling enggak ayang juga rasa hehehehe apalagi hari ini, gw kangen tapi biasa aja sementara di sana ayang kangen banget ma gw makannya hari ini ayang nelpon gw enggak sekali dua kali tapi berkali-kali hehehehe I miss you too Sweetheart makasi ya buat rasa itu ♥ ihihihihi.. thank’s God 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar