Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Jumat, 15 Januari 2010:

Hari ini adalah hari yang sangat sangat sibuk ehehehehe seperti biasa gw bangun pagi dan langsung nulis day by day.. pas udah mau sampai di akhir gw inget-inget lagi dan gw inget ayang lagi.. jadi sedih..  setelah selesai, gw mandi dan segera bersiap ke kampus, perjalanan cukup lancar. Sampai di kampus sekitar jam 8-an dan gw enggak menemukan orang yang gw kenal, meskipun banyak anak psikologi, tapi enggak ada yang gw kenal :p akhirnya setelah berkeliling gw menemukan Uthy, Fathya, dn Inet. Tapi gw bersama-sama dengan mereka hanya sebentar setelah itu mereka bertiga ke kantin dan gw sendiri. Gw yang lalu lalang tanpa tujuan ini akhirnya memutuskan untuk berada di sporthall melihat UKM basket berlatih.. pengamatan gw si yaaa lumayanlah lebih baik dari pas gw WB ehehehe ya iyalah :p gw cukup lama ada di situ sampai akhirnya gw bosan dan kembali ke hall C dan di sana gw bertemu Angel dan akhirnya kami menunggu kelas di depan kelas sambil sarapan dan gw ditawari tas oleh Lita ehehehe :p setelah itu gw mulai kelas dengan agenda gw adalah presentasi ehehehe presentasi dengan spontan hehe setelah itu berganti dengan kelompok lain dan akhirnya kelas selesai. Gw enggak bisa pulang karena gw harus pergi ngamen ke muara karang yang bermula dari kumpul di kampus jam 4 sore. Untuk membunuh waktu gw melakukan banyak hal mulai dari 2 jam bermain di warnet United, sampai akhirnya menganggur di hall C bengong dan akhirnya di ajak Inet untuk membantu team PDH ATM dan di sana gw membantu menggunting awan di karton ihihihihi awan-awan masa kini bentuknya aneh-aneh *sebenernya itu Inet yang buat dan selama gw nge-gunting gw becanda terus sama Inet :p* cukup membunuh waktu juga membantu PDH sampai akhirnya sekitar jam 4 gw cabut.. o iya sebelumnya gw juga sempat melakukan percakapan sama Edo perihal helmnya yang hilang dan akhirnya ada kesepakatan kalau Edo mau membeli helm lama gw yang gw pake sekarang padahal tadinya gw mau kasih aja.. ya sudahlah... jam 4 gw cabut ke hall C ngumpul sama anak-anak psycholympic sekitar jam 5-an gw ke kantin sama alfon buat jajan dan setelah itu kami jalan ke muara karang nebeng mobil Rifki di perjalanan Rifki dan pacarnya begitu manja gw jujur jealous ngeliat yang kaya gitu.. semua orang yang dengan bebas bisa selalu bertemu dengan pacarnya hhh... sumpah gw iri banget  ya udah.. selama di perjalanan gw menikmati pemandangan.. setelah itu akhirnya akami sampai dan singgah di depan circle K muara karang untuk latihan bersama, rencana ngamen mulai 7 menajdi ngaret yaitu jam 8 ehehehe setelah itu gw latihan, sebelum beraksi gw ke tolilet di sebuah mini market dan sumpah toiletnya serem banget.. di lantai 3 dan gelap.. gw langsung merinding dan celingak-celinguk lho sumpah!! Akhrinya jam 8m kai mulai ngemen dari satu resto ke resto yang lain selesai sekitar jam 10-an bertemu dengan anak volley dan akhirnya sampai di kampus sekitar jam setengah 11-an langsung ambil motor, mabil atm karena gw mau beli helm baru, cabut dari kampus ke toko helm langganan dan akhirnya membeli helm MDS Viper Red, lalu gw pulang, sampai di rumah gw langsung mandi dan mencetak foto untuk acara ATM besok setelah itu gw tidur.. beruntung gw sibuk setidak-tidaknya gw bisa melupakan ayang untuk sejenak. Karena jujur mengingat ayang hanya menambah sakit dan sepi aja  tapi hari ini menyenangkan buat pengalaman baru yang dapatkan tentang arti sebuah perjuangan, yang harus di tempuh dengan sebuah pengorbanan dan kerja keras 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar