Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Jumat, 25 Desember 2009: CHRISTMAS TIME!!!!

Hari ini hari natal!!! Yup tapi nggak membawa pengaruh apa-apa tuh ke gw ehehehe.. karena gw masih capek berkat jalan semalem hari ini gw bangun siang dan setelah bangun nggak langsung mandi tapi maen komputer dulu, sms ayang, sarapan, baru mandi ehehehe sesudah mandi gw kembali ngamar dan nggak lama sodara-sodara ada yang dateng, ngsih makanan, dan hala bihalal ahahaha stelah itu nggak lama gw ngamar lagi nonton Surrogates, kereeen abieezz ahahaha setelah itu gw nyetel CD music dan akhirnya karena gw ngantuk gw tidur deh ehehehe bangun-bangun gw liat foto ayang jadi kangen, tapi gw lagi enggak ada pulsa huhuhu gw cuma bisa sms tapi sama ayang nggak dibales-bales ya gw bete, eh pas ayang nelpon gw tau tapi enggak gw angkat dan setelah itu telpon pun berlalu gw nangis lho....  kenapa sih gw enggak angkat??? Gw berharap ayang nelpon lagi tapi enggak sampe HP gw bawa ke kamar mandi juga enggak ada telpon. Setelah mandi gw mau tidur eh ayang nelpon dan akhirnya gw ngobrol deh... kangen-kangenan seperi biasa dan setelah itu nggak lama, ayang mohon diri karena udah ngantuk ya udah akhirnya percakpan gw sudahi dan seyelah ayang tidur gw nonton DVD lagi resident evil 5 dan ternyata saat nonton gw ketiduran dan gw bangun pas ending menyebalkan... ya udah langsung aja gw matiin tu DVD dan tv dan gw pun kembali tidur ahahaha natalan yang cukup bergrafik enggak terlalu datar juga si ya lumayanlah ehehehehe  maksai ya sayang buat hari ini, meski kamu jauh disana kamu masih tetep inget aku... I love You ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar