Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Kamis, 18 Februari 2010: awalnya udah bete, tengahnya seneng, tapi akhirnya bete lagi

Hari ini sesuai denan kebiasaan harian gw begitu bangun gw langsung nyalain komputer, menulis day by day, dan online, lalu rencan besar pada hari ini adalah bersenang-senang dengan temen-teman melalui media hiburan yang umum dikenal dengan nama karaoke ahahahaha iya rencana besar hari ini gw dan teman-teman gw mau karokean bareng untuk melepas penat ahahaha.. Tapi, sebelum itu hari ini semua mahasiswa psikologi UNIKA Atma Jaya angkatan 2009 mengadakan KRS-an bersama dengan fakultas bioteknologi, seandainya saja enggak ada KRS-an, hari ini gw hanya akan pergi ke kampus untuk karokean dan latihan padus buat wisuda. Karena pada hari ini gw enggak ada kelas ehehehe dosen yang ngajar berhalangan. Saat gw mulai online, rupanya cuaca di luar sedang tidak bersahabat mendadak tanpa sebab yang jelas hujan deras turun, hal ini membuat gw sebel karena harus menyiapkan segala macam perlengkapan yang sekiranya perlu dipakai saat mengendarai motor di kala hujan, dan setelah bersiap-siap gw mandi dan berngakt ke kampus di tengah hujan deras grrr... menyebalkan sumpah gw benci sama yang namanya hujan aaaarrrrrrghh... sesampainya di kampus gw langsung menuju WC buat ganti pakaian dan setelah ganti pakaian gw mentipkan semua perlengakpan berkendara (helm, jaket, jas hujan, sandal) kepada petugas parkir. Setelah itu gw bertemu dengan beberapa teman dan kami pun akhirnya secara bersama-sama menunggu cetak KRS tapi disini ada ketidak wajaran, entah kenapa gw yang mendapat pertemuan PA jauh-jauh hari.. dan hari ini harus menunggu KRS tercetak sekitar jam 12-an grrr... ya udahlah, toh gw udah dateng hujan-hujanan ya gw tungguin akhrinya jam 12 lewat KRS tercetak dan selanjutnya yang harus dilakukan adalah memasukan KRS ke pendaftaran, antriannya kaya apaan tau untung gw udah ngantri dari awal jadi enggak begitu ngerasain lama nunggu lagi pula gw ditemenin sama Olin hihihihi  setelah KRS masuk gw pun nunggu KAK dicetak, selsai dapet KAK gw nunggu temen-temen yang lain terus sekitar jam 2-an kami karokean selama 2 jam ahahah seru-seruan, lepas penat dan tiap orang mambayar 15Rb. Setelah itu gw latiahan padus ampe jam 5, pulang anter Septy, macet, banjir bikin gw stress gw malakuakn perjalanan ke pejaten hampir 2 jam dan pulang cuma 30 menit grrr.. sampai di depan rumah gw mendapati pintu dikunci dari dalem gw yang udah cape akhirnya kesel dan nabrak2 pintu, ngomelin bokap, mandi, dan tidur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar