Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Selasa, 26 Januari 2010: restless feeling  but.. 

Hari ini seperti biasa gw bangun pagi karena harus kelas. Sebangunnya gw dari tidur rupanya rasa kangen gw belom juga hilang, apalagi pas begitu gw bangun gw langsung liat foto ayang.. yah langsung aja deh uring-uringan. Untung nggak lama dan gw bisa kembali setidaknya lebih bersemangat sedikit. Setelah sempat merenung sejenak menyadari keadaan diri, gw akhirnya bergegas keluar kamar untuk menuliskan pengalaman harian gw seperti biasa di day by day.. sampai sekitar jam 8 kurang gw berkutatd depan computer, ngetik dan setelah itu lanjut dengan online sampai sekitar jam 9-an gw selesai dengan semua urusan global (cie ile global ahahahah) gw. Setelah itu gw mandi, bersiap-siap dan bergegas ke kampus.. perjalanan yang cukup lancer namun sarat dengan bahaya apalgi gw naik motor seperti biasa.. untung gw masih selamat sampai tujuan ahahahaha lebay.. sesampainya di kampus gw langsung ketemu dengan teman-teman di hall C dan enggak lama setelah itu langsung menujunke ruang kelas. Sesampainya di ruang kelas kami berbincang dan saling bercanda dan oh iya hari ini Angel dikerjain sama Visi dan Fellyta di gosipinkalo ada rasa sama gw ahahahaha ya enggaklah gw kan ada ayang hehehe :p stelah itu sekitar jam setengah 11 kels dimulai dang w mulai dengan materi untuk hari ini yaitu pembahasan hasil diskusi analisis kasus yang berhubungan dengan dunia psikologi perkembangan.. sumpah gw kaya enggak nangkep gitu, jujur dari awal gw emang udah ngerasa ni otak berontak buat belajar perkem.. di tengah jalannya kelas tiba-tiba Hp gw getar, rupanya ada sms masuk dari Septy yang mengatakan kalau hari in akan ada latihan padus buat audisi di sekre di mulai sekitar jam 3. Ya udah mau nggak mau daripada entar pas audisi gw enggak bisa lebih baik gw ikut latihan.. lagipula kalau dipikir-pikir belakangan ini emang gw jarang main ke GSJ karena sibuk dengan ini-itu ahahahaha (sok-sok sibuk dah :p). Maka dari itu setelah kelas gw langsung menuju ke sekre GSJ untuk bertemu dengan teman-teman se-UKM dan di sana sempat sebentar gw latihan dan membatik paritur yang terdiri dari not balok dirubah ke dalam notasi angka.. sebentar membatik selesai dan seteah itu enggak lama Septy dating dan ikut membatik selesai membatik karena kami berdua merasa lapar dan waktu dimulainya latihan masih lama, kami putuskan untuk makan siang di kantin. Sesampainya di kantin, kami segera mencari temapat duduk dan setelah itu mulai mencari-cari makanan apa yang hedak kami makan dan gw pun berkeliling dan akhinrya menjadikan nasi uduk bunda sebagai menu siang hari ini setelah sebelumnya pada pagi hari gw sarapan chiken zygote (telur ayam) ahahahaha :p sementara itu Septy memesan sate kambing sebagai menu siang hari ini. Nggak lama kami pun makan dan sesekali berbincang mengenai kuliah, cinta dan hidup ahahahah topic yang umum memang, tapi di dalam perbincangan hari ini gw sempat kagum dan tertegun dengan apa yang keluar dari mulut Septy mengenai planning masa depan.. seputar kerja dan berbgai macam planning lain yang terkesan amat matang.. sempat dalam hati gw marasa minder. Karena gw enggak punya planning apapun utuk hidup gw.. just do it mungkin itu lebih tepat dijadikan sebagi motto hidup gw.. jalan aja apa adanya dengan senang hati.. percakapan saat makan siang ini membuat gw sejenak berpikir dan mulai timbul keinginan untuk merancang planning masa depan..aduh aduh gw malu deh ketemu dengan Septy yang begitu punya prospek soal hidup.. sementara gw halah ampun ampun dah :p.. jam 3 kurang kami ketemu Saut. Setelah itu Kami bertiga bergegas pergi ke Perpustakaan Kajian Budaya dan Bahasa untuk fotocopy buku literature dan akhirnya karena enggak keburu kami putuskan untuk mengambil hasilnya esok hari aja.. kami bergegas menuju ke sekre dan latihan pun dimulai.. ternyata jika berlatih bersama tidak terlalu sulit ehehehe jam 5 latihan selesai dan gw nemenin Septy cari helm dan akhirnya dapet dan gw seperti biasa nganter Septy pulang.. di perjalanan kami kembali berbincang dan ahkirnya gw nanti akan dibantu untuk mencari pekerajaan ehehehe senangnya..  makasi Septy. Enggak lama gw pun sudah mengantar Septy sampai tempat tujuan dan gw pun berjalan pulang, dengan sedikit kacau hamper tabrakan beberpa kali untung enggak kejadian.. sampai di rumah dengan selamat.. langsung mandi, dan ngamar, dang w mendadak ngerasa takut dengan uts perkem yang akan gw ikuti hari ini. Maka dari itu gw kirim wall ke ayang minta bnatuan doa biar gw tenang saat ujian nanti dan setelah itu, enggak lama gw chat sama ayang.. bukan colongan. Gw emang lagi butuh ayang selama chat gw sampein semua kecemasan gw setelah itu ayang pun nyemangatin gw, gw juga minta doa sama Jovita, di support Uthy hehehe senang rasanya.. dan saat gw ingin tidur ayang nelpon dan kembali memberkan dukungan.. tapi enggak lama karena ayang harus belajar nyiapin UAN.. makasi ya yang kamu masih mau berbagi semangat sama aku.. love you!! Kamu buat aku yang cemas dan takut kembali tenang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar