Powered By Blogger

Sabtu, 27 Februari 2010

Jumat, 26 Februari 2010: aku meledak.. :(

Hari ini gw kembali mendapatkan hari yang baru. Seperti biasa, hari ini pun gw muali dengan menulis day by day dan blogging. Pada pagi hari ini gw enggak online, karena rasa hati masih enggak enak. Maka dari itu setelah blogging gw kembali ke kamar untuk nonton tv. Hari ini tanggal merah karena hari ini adalah hari libur nasional, maka gw enggak kuliah. Sekitar jam 7-an gw ambil Hp sms ayang dan membangunkannya seperti biasa hanya saja memang suasana hati sedang tidak ingin :( tapi apa boleh buat dan akhirnya sms pun dikirim dan dibalas dengan emoticon sedih dari ayang dan gw menjadi semakin enggak enak tapi entah kenpa sepertinya hari ini permasalahan cinta dan persahabatan seakan-akan kami lupakan dan kami hilangkan, dan sekitar jam 11-an kami kembali sms-an seperti biasa merencanakan perihal pertemuan kami besok. Awalnya si berjalan lancar. Perbincangan demi perbincangan berjalan dengan baik. Hanya saja sebuah masalah terjadi setelah kami selesai sms-an, ayang minta gw buat nelpon karena pulsanya habis dan saat dalam percakapan sepertinya ayang masih marah dan itu memang amat sangat tampak. Gw mencoba buat sabar.. namun pada satu titik: dimana ayang membuat acara pertemuan besok sebagai sebuah permainan dan mengatakan bahwa besok itu belom pasti ditambah lagi dengan perasaanya yag sedang bosan sama gw membuat kesabaran gw seakan-akan hilang dan akhirnya gw meledak. Pembicaraan yang awalanya santai menjadi serius dan berakhir dengan jawaban kalau rupanya pertemuan besok dibatalkan. Oke! Fine! Gw enggak apa-apa kok dalam hati gw pikir.. gw masih bisa latihan basket di WB buatu ngisi akhir pekan gw. Sumpah lho saat itu gw bener-bener marah.. gw langsung kirim sms ke ayang dan bilang terus terang kalo gw ini bener-bener marah sama sikapnya yang selalu main-main. Selama ini gw udah coba buat sabar, selalu ngalah dengan harapan gw pun akan mendapatkan perlakukan yang sama. Tapi pada kenyataannya enngak tuh! Ayang makin ngelunjak dan seakan-akan gw ini boneka yang emosinya bisa dimainin sesukan hatinya.. enggak! Gw ini juga manusia, punya batas kesabaran yang sebaiknya enggak dilewati karena kana membahayakan (ehehehehehe :p) Gw mencoba untuk mengerti ayang selau mencoba untuk mengerti tapi kenapa gw enggak pernah dimengerti? Kenapa yang? Akhirnya gw yang marah mengasumsikan kalau pertemuan besok memang akan batal. Maka dari itu gw keluar kamar. Hp gw tinggal di kamar. Saat itu gw enggak peduli lagi ama ayang walau sebenarnya masih sayang. Gw keluar kamar online dan mencari kesibukan lain bermain wild ones di Facebook dan setelah itu gw update status yang intinya mengutarakan kalo gw itu lagi marah, bener-bener marah sama ayang sampai di twitter pun gw meledak. Tapi enggak lama karena memang hati ini lagi panas gw enggak bisa lama-lama main dan online. Maka dari itu gw kembali ke kamar sendirian di dalam sana dengan suasana yang gelap gw tiduran dan enggak sengaja gw melihatke arah foto ayang dan enggak tau kenapa gw nangis lho.. sumpah tapi bukan termehek-mehek gitu cuma entah kenapa tiba-tiba aja mata ini penuh dengan air padahal gw ini lagi marah.. Eva tahu akan hal ini karena pasca marah gw cerita ke dia dan dia cuam bisa bilang ke gw supaya gw sebaiknya sabar dan menenangkan diri terlebih dahulu.. di saat gw menangis sepertinya gw ketiduran dan bangun sekitar jam 4 dan saat gw liat Hp, ada satu sms masuk dari papanya ayang setelah gw liat ternyata itu ayang yang tulis. Ayang minta maaf ke gw karena udah buat gw marah, dan pertemuan besok akan tetap diadakan sesuai rencana awal kami bersama.. gw langsung luluh lho.. rasa marah gw berubah menjadi rasa malu dan semua emosi gw yang ada di faceebook dan twitter gw redam dengan pergantian status dan saat sedang buka2 Fb, enggak sengaja gw liat status ayang. Spertinya ahri ini dia banyak dimarahi oleh orang lain.. gw jadi merasa semakin malu. Enggak seharusnya gw marah harusnya gw paham kalau ayang itu juga pasti ada masalah. Tapi ya sudahlah semua sudah baik kok. :) dan akhirnya gw telpon ayang dan kembali kata maaf gw dengar dari percakapan itu dan setelah itu kami pun berbincang-bincang seperti biasa sampai larut malam sekitar jam 10. sampai-sampai gw lupa kalau gw ada janji untuk main wild ones sma Visi ehehehehe :p dan telpon terakhir pun selesai karena ayang mau belajar, besok masih try out. Yah mungkin hari ini pada awalnya kami memang termakan amarah, dalam percakapan awal nada bicara kami memang bukanlah nada hati. Tapi, gw bersyukur karena rupanya rasa sayang dan cinta di dalam diri kami berdua masih ada dan sanggup meredam egoisme dan amarah kami berdua. hari ini hati berbicara (sepertinya) karena tanpa sebab yang jelas gw menintikkan air mata waktu liat foto ayang dan ayang yang pada akhinrya meminta maaf.. gw rasa itu bukan atas ratio semata tapi sepertinya memang hari ini cinta yang kembali menyatukan hati kami. Karena itu gw sangat percaya kalau cinta itu punya kekuatan yang tiada tara.. the power of love: love potential power ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar