Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Minggu, 27 Desember 2009: what a lonely day 

Hari minggu ini gw bangun siang. Kenapa? Ya karena ini adalah hari minggu. Lagipula gw enggak punya jadwal kegiatan apa-apa di hari minggu ini. Ayang masih asyik dengan liburannya dan gw tetep basi sendiri di rumah grrr.... Hari ini gw bangun jam 9. Begitu bangun gw langsung sarapan dan selesai sarapan gw langsung twitteran dengan snaptu yang pasang dalam mode standby. Singkat kata seharian ini gw Online twitter dan gw enggak sing-out sama sekali karena itu gw bela-belain buat beli pulsa demi connect ke dunia maya. Setidaknya di sana gw mendapatkan sebuah pertemuan huhuhu... sedih banget si nasib gw ehehehe setelah itu sembari twitteran gw mandi, dan selesai mandi gw langsung buka Fb dan gw di @ sama seseorang yang mukanya mirip ayang namanya Nephzlittle dan stelah kenalan lebih lanjut gw akhirnya tau kalo dia itu Neva, adik sepupunya ayang ehehehe cantik si tapi gw enggak ada niat buat macem-macem ya udah temenan aja dan akhirnya hari ini gw coba buat ngakrabkan diri. Selain itu gw juga sempat ngobrol sama Gevi, becanda nggak berheni lewat twitter ahahaha... Beruntung gw punya twiiter kalo enggak hari ini gw bisa karatan. Bayangin aja kerjaan gw hari ini cuma bangun, sarapan, mandi, buat day by day, tidur, ngemil dan tidur. Basi banget kan???!!! Sebel gw mana hari ini gw makin kangen sama ayang dan hari ini ayang cuma nelpon gw sebentar banget. Bener-bener sebentar ya udah dari pada gw bete sendiri gw lebih memilih buat tidur aja. Gw pikir jauh lebih baik gw tidur, membunuh waktu daripada gw bangun dan pikiran gw terus inget-inget ayang dan gw menyadari ayang enggak ada di sini, rasanya tu enggak enak. O iya, hari ini gw juga enggak ke Gereja lho ehehehe :p Rasanya males banget buat gerak, keluar rumah dan ahkirnya gw lebih milih menghabiskan hari minggu gw seharian di dalam kamar dan akhirnya satu hari lagi gw menjadi anak kamar huuuuhhh... sebenernya gw males buat menceritakan hari ini tapi gw enggak mau ngelanggar komitmen gw, gw harus tumpahin semua memori gw ke dalam catatan digital ini. Ini kemauan gw dan gw harus punya niat dalam menggarapnya ehehehe jadi ngelantur kan :p O iya, hari ini gw juga nge-@ Pingkan lho anak psikologi atma yang ikut UKMFP pelangi. Lucu gw enggak nyangka dia enggak kenal gw, padahal hampir setiap ngampus gw ngeliat dia ahahaha tapi akhirnya dia ngeh juga kok gw itu yang mana ehehehe untung dia inget jadi gw enggak repot ngejelasinnya. yup that’s all 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar