Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Sabtu, 5 Desember 2009:

Hari ini gw msih harus kuliah. Masuk kuliah di hari sabtu untuk kelas kwn yang terakhir. Tapi karena masuknya siang ya dari pagi gw nonton tv dulu ehehehe setelah itu nge-re-cap day by day dan akhirnya mandi baru berangkat. Namun biar gitu enggak biasanya gw berangkat ngampus jam sepuluhan. Gw terpaksa bernagkat lebih awal karena cuaca di luar udah mulai mendung dan gw enggak mau kehujanan di perjalanan maka dari itu gw udah jalan. Dan di perjalanan pun gw udah mendapat terpaan gerimis sempat celanan gw sedikit basah karena gerimis dan untung sampai di kampus hujan belom deras tapi begitu gw udah aman di dalam kampus hujan baru deras ahahahaha alhamdulillah gw nggak kehujanan thank’s God ehehehe dan setelah itu gw mangkal di hall C karena belum ada siapa-siapa sampai akhirnya satu persatu temen gw datang dan akhirnya sekitar jam setengah 12 lewat kami semua masuk ke kelas untuk ikut kwn dan akhirnya selesai kwn gw ke kantin sama Eha, Inet, Uthy, dan Fathya. Gw pribadi enggak makan cuma mau nemenin mereka aja karena selesai dari kantin gw langsung pulang dan akhirnya sampai di rumah gw langsung ganti baju masuk kamar dan nonton tv. Sekitar jam 2-an gw nelpon ayang dan rupanya ayang masih di BP sama Nevi. Nemenin Nevi cari kado buat Pri dan enggak lama setelah itu gw mandi karena udah sore dan serelah itu gw nelpon ayang karena ayang udah misscall, berbincang sejenak dan haurs disudahi karena ayang mau buat kue. Setelah nelpon ayang gw buak Fb dan gw kaget banget status gw berganti dengan sendirinya ada yan kirim wall pula sialan kerjaan siapa ni??? Nyebelin tapi boam ahahaha setelah itu gw OL sama Inet, ngobrol banyak hal sekilas gw masih suka sama Inet tapi seiring berjalannya percakapan yang secara enggak langsung adalah curhat gw langsung ngeh kenapa kalo Inet masih sayang sama Dion jadi biarlah gw simpan rasa suka ini sebagai daya tarik tersendiri yang dimiliki sama Inet. Rasa suka gw sama inet beberapa hari belakangan ini membuat gw merasa bersalah sama ayang karena walau enggak secara fisik gw udah sedikit nyeleweng huhu  ayang maafin aku ya aku enggak maksud kok buat mencari-cari lagi cuma entah kenapa rasa suka itu bisa muncul tapi aku enggak mau ngembangin itu, aku sadar aku suka tapi aku sayangnya udah ke kamu jadi kupikir ya bolehlah gw suka biar setidaknya sebagai teman Inet punya nilai lebih buat ku ehehehehe hari ini gw pun kesurupan lagi gw sms ayang kalo gw itu amat senang bisa mencintai dia dan secara sadar hari ini gw memutus rasa suka gw sama Inet. Perkara irasa suka itu balik lagi itu masalah belakangan. Yang penting sekarang gw msaih mati-matian berusaha setia sama ayang gw udah bertekad nggak mau buat yang nangis... jangan sampai cinta yang gw jalain ini berbuah air mata kesedihan. Aku mau air mata kebahgiaan yang menjadi buah dari cinta ini. Dan sampai saatnya yang tidak tahu kapan gw akan terus berusaha membahagiakan ayang dengan segala kelebihan dan kekurangan yang aku miliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar