Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Senin, 14 Desember 2009: BSD cuy ahahahaha

Hari ini gw enggak kuliah karena emang enggak ada ujian dan sesuai rencana hari ini gw mau jalan sama ayang. Gw bangun pagi telpon ayang untuk memastikan kemana kami akan pergi dan setelah bicara sebentar akhirnya kami sepakat untuk pergi ke teras kota di daerah BSD dan jujur ini pertama kalinya gw jalan sama ayang yang paling naas karena duit yang gw pegang di bawah 100 tapi gw iya-in buat jalan hehehe yaaa yang namanya kangen ya mau diapain ehehehe akhirnya setelah selesai nelpon gw langsung bangun dan bersiap-siap membuat semuanya sesempurna mungkin jam 8-an gw mandi dan sekitar jam 9-an gw berangkat ditambah dengan uang dari bokap karena gw bilangnya pergi ke kampus ehehehe :p setelah itu gw berangkat menuju ke Mc D bintaro. Sesampainya gw di sana gw langsung parkir, masuk dan ganti baju dan stelah nelpon ayang gw putusin buat naik angkot ke Bintaro Trade Centre dan akhirnya begitu udah turun dari angkot gw ngeliat ayang nunggu di pinggir jalan ehehehe langsung aja gw samperin dan tampak mukanya kotor dan enggak lama stelah itu kami langsung naik taxi menuju ke teras kota alangkah terkejutnya gw dan ayang begitu tau ongkosnya sampe 50rb weleh-eleh tapi ya udah lah yang penting udah bisa sampe dan selam di taxi ayang gw kasih anduk yang gw bawa buat ngelap mukanya yang kotor ehehe setelah sampai di teras kota kami langsung turun menuju ke blitz buat beli tiket kami nonton 2 film Christmas Carol dan Paranormal Activity dan akhirnya kami sembari nunggu waktu pemutaran kami jan-jalan ke garamed dan gw beliin ayang buku sedap sekejap dengan debit ahahaha alhamdulillah debit gw masi bisa dipake ehehehe setelah itu kami kembali ke blitz membeli cemilan noton satu popcorn dengan 2 lemon tea dan lantas kami muali nonton o iya lemontea gw udah berkurang gara-gara tumpah kesenggol ayang tapi gpp setalh itu kami nonton film pertama yaitu christmas carol amat bagus setelah itu lanjut dengan paranormal activity seream gila tapi hari ini ada yang aneh gw cukup kaget waktu yang tiba-tiba narik tangan gw dan dia taro di depan dadanya dan enggak boleh gw lepas selama beberapa saat setelah itu seperti biasa kami beberapa kali berciuman dan setelah itu kami selesai menonton karena ayang ketakutan ayang langsung cabut enggak pake lama dan kami langsung pulang ke bintaro sampai di bintaro kami awalnya mau makan di de cost tapi karena tutup maka kami makan sushi yang ada di ruko belakang Mc dD dan selama makan bebrapa kali kami berfoto setelah itu karena gerimis gw nganter ayang pulang lewat belakang dan gw pun pulang ke rumah. Sampai rumah gw langsung mandi dan langsung nonton tv lagi dan seneng banget ternyata ATM gw udah diisi hehehehe mudah-mudahan bisa tidur nyenyak hahahaha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar