Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Sabtu, 30 Januari 2010: sabtu yang berwarna  namun tanpa.. 

Hari ini gw msih harus masuk kuliah, karena gw masih harus ikut uts di hari sabtu ini, mata kuliah terabstrak yang pernah gw ikuti. Karena gw enggak mau gagal akhirnya gw mempersiapkan diri dengan baik. Gw bangun pagi hari ini, seperti biasa gw melanjutkan day by day da setelah itu gw online tapi enggak lama karena harus berangkat pagi, biar bisa belajar dulu di kampus. Sekitar jam setengah 8 gw mandi, dan jam 8 gw berangkat. Di perjalanan sepertinya gw amat berpacu dengan cuaca karena rupanya sampai di jalan sudirman hujan sudah mulai turun dan gw harus mempercepat laju motor gw biar enggak kehujanan. Sampai di atma gw langsung menuju ke hall C belajar. Da enggak lama temen-temen gw pun berdatangan dan akhirnya gw belajar bersama. O iya gw juga ditawarin sarapan lo sama Arta hehehe baik yaaa  setelah belahar bersama, sekitar jam 10 kurang kmai semua segera menuju ke dalam ruang ujian di gedung BKS dan kami pun mulai ujian eheheeh soalnya... ajib banget dah.. lumayan susah, tapi gw punya sedikit keyakinan kalo gw bisa ngerjain soal ini hehehehe.. selesai.. uts sp pun berakhir dan akhirnya gw, Fellyta, Visi, dan Angel bersama-sama pergi ke plangi untuk melepas penat.. kalo gw pribadi si semua udah gw serahkan kepada yang empunya hidup ehehehehe.. sampai di plangi enggak lama gw berpisah dengan mereka bertiga setelah gw membeli kaset mp3 di disc tarra dan mencuri judul lagu dari album pitbull eheheheh gw kembali ke kampus dan di perjalanan menuju kampus gw foto-foto keadaan sekitar ehehehe.. setelah itu gw pulang dan perjalanan pulang hari ini semuanya terekam di dalam Hp gw karena hari ini gw mengadakan video record on the road ahahahahahaha sampai di rumah gw liat lagi videonya.. di rumah enggak ada orang, daripada gw bosen mending gw online akhirnya gw online sampai jam 4 lewat, dan enggak lama setelah itu bonyok pulang dari kondangan dan gw mandi. Mau siap-siap ke Gereja.. gw ngerasa ada yang kurang selama beberapa minggu belakangan ini nggak ke Gereja. Maka dari itu gw ke Gereja. Sampai di Gereja gw nunggu 30 menit sebelum misa dimulai, saat hampir selesai misa tiba-tiba hjuan deras turun tapi selesai misa hujan telah reda.. ehehehe o iya di misa kali ini gw jga enggak lupa doa buat ayang  setelah itu gw pulang, sampai di rumah langsung pulang.. online, nonton, ngamar... hari ini senang berlalu hanya saja berlalu tanpa ayang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar