Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Senin, 23 November 2009: Jalan-jalan keliling kota

Hari ini gw seperti biasa bangun siang karena masuk kelasnya pun siang tapi nggak siang-siang amat karena hari ini gw kudu ngurus pendaftaran semester padat ke sekretariat psikologi di lantai 4. maka dari itu gw mandi dan akhirnya berangkat ke kampus sekitar pukul 9 pagi dan sesampainya di kampus gw langsung daftra SP sama temen-temen gw dan akhirnya setelah itu ikut kelas penil dan kemudian pulang karena sudah dekat UAS dan materi tidak ada yang ditambahkan. Sesampainya gw di rumah ayang nelpon dan lantas minta tolong gw buat cariin buku seri pustaka nusantara 4: angklung. Yang mau dia pakais ebgai refrensi untuk membuat laporan studi tour. Karena ayang bilang dia sangat butuh dan kebetulan juga gw lagi enggak ada kerjaan, (padahal ada banyak tapi bodo ah...) gw putuskan buat langsung tancap gas dan pergi ke Gramedia Matraman tapi sesampainya disana ternyata bukunya enggak ada dan akhirnya gw harus pergi ke gramedia lain buat nyari tu buku sampai ke daerah kota gw nyari tu buku enggak ada juga akhirnya dari gramedia kota gw dapet nomor telepon gramedia sejabodetabek dan setelah dapet list nomor telpon itu gw pulang dan sampai di rumah langsung gw telponin satu-satu dan ternyata benar buku ini langka hampir semua gremedia udah gw hubungin dan disaat itu ayang nelpon dan minta beberapa nomor dari list yang ada sama gw dan setelah menunggu enggak beberapa lama ayang nelpon dan bilang sama gw kalo buku yang dimaksud ada di Gramedia PIM 1 ya udah begitu gw tau gw langsung bilang sama ayang kalo sekarang bakal kesana dan ambil buku itu dan benar tanpa pikir panjang gw langsung tancap gas dan menuju PIM 1 dan akhirnya membeli buku yang dimaksudkan oleh ayang dan setelah dari PIM gw bergegas tancap gas ke rumah ayang sampai di rumah ayang gw disambut dengan hangat sama ayang dibuatin teh anget dan yang paling menyenangkan hari ini adalah gw bisa berbincang dengan Om Budi (papanya ayang) dengan amat leluasa. Dengan kata lain gw udah diakui dan gw diterima oleh keluarga ayang berarti gw udah nggak perlu lagi jelas gw udah nggak backstreet. YES!!! Ahahaha setelah itu gw kembali membantu ayang buat nyelesein laporanny dan sekitar jam stengah 10 gw pamit dan pulang sampai di rumah gw langsung mandi nelpon ayang sebentar dan kemudian zzzzzZZZZZ.... ahahaha aku terlalu lelah tapi aku amat senang eheheheh.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar