Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Jumat, 27 November 2009:

Hari jumat ini harusnya gw libur enggak masuk kuliah. Tapi karena ada satu job yang nunggu gw hari ini maka dari jam setengah 7 gw udah mandi sekan-akan nggak ada artinya gitu tanggalan merah ahahaha.. setelah sebelumnya gw bangun dan sadar kalo kemaren gw ble-e parah gw sms ayang minta maaf atas sikap gw kemaren malam dan untung ayang ngerti dia bilang “gpp say..” ya sudah setelah itu gw mandi, bersiap dan langsung tancap gas ke kampus sampai di kampus rupanya sudah banyak GSJ’ers yang datang dengan batik mereka dan selama menunggu waktu tampil kami semua sibuk mempersipkan diri masing-masing. Ada yang berdandan, ada memakai sepatu, ada yang melatih ngonduct dan sebagainya tapi semua itu dilakukan sambil bernyanyi ehehehe lucu ya!!  setelah semua persiapan beres kami langsung pergi ke Y15 untuk perform dan diluar dugaan rupanya acaranya sangat singkat sehingga lagu yang kami persiapakan dengan sebaik mungkin, tidak semuanya dinyanyikan dan setelah itu kami mkan siang dan tidak lama kami semua kembali berkumpul di sekre GSJ dan rupanya kami mendapat kompensasi hanya saja tidak dapat diberikan hari ini. Setelah pengumuman brakhir gw pun pulang dan sesampainya di rumah gw ganti baju dan langsung nelpon ayang dan diangkat jadinya gw cerita deh pengalaman setengah hari. Begitu juga denngan ayang. Ayang hari ini marah sama mamanya karena enggak boleh pergi jenguk temennya yang sakit di Siloam hospital, Karawaci. Di telpon ayang terdengar sangat kesal. Untungnya gw bisa memulihkan mood ayang ke level happy dengan berbagai macam guyonan dan jujur semua itu membuat gw lelah tapi gw senang karena ayang udah enggak lagi dalam keadaan marah dan itu gw lakukan dari jam 1 sampai sekitar jam setengah 6 semapt gw nelpon ke rumah tapi karena tekor (mahal nelpon ke rumah) gw nelpon ke hp lagi. Setelah nelpon selesai gw mandi dan nonton tv perlahan-lahan ngantuk dan lagi disaat gw ngantuk ayang nelpon dan mulai dah gw ble-e lagi tapi karena gw masih sadar gw mohon diri buat tidur karena gw udah ngantuk dan ayang membolehkan tapi lagi-lagi mohon diri pun terjadi dalam keadaan yang ble-e ahahaha ignas... ignas... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar