Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Senin, 7 Desember 2009: bantu nyokap masak... gila capek banget!!!

Hari ini sesuai rencana gw enggak masuk kuliah dengan dalil mau ngerjain tugas tapi yang ada malah kembali bermalas-malasan... haaaa... enaknya bermalas-malasan ahahaha tapi itu enggak lama karena hari ini pada pagi hari gw berencana mau ke warnet buat ngup-date status Fb dan sepulanag dari warnet gw cuma sebentar ada di kamar begitu gw tau kalo hari ini nyokap gw sibuk buat masak dan seperti biasa kalo nyokap masak gw suka iseng masuk dapur icip-icip ehehehe tapi entah kenapa karena gw ngeliat nyokap sangat kerepotan gw secara otomatis memutuskan buat membantu dan jadilah dari siang sampai malam gw membantu nyokap masak. Mulai dari ngupasin lusinan kentang, menumbuk bumbu yang ternyata melelahkan, mengiris halus daun bawang, seledri, dan kubis sangat melelahkan... bebrapa kali selama proses memasak ayang nelpon dan beberapa kali gw selslu bilang kalo gw belom selese masaknya dan akhirnya sekitar jam setengah 8 kami masakan telah selesai dan giliran nyokpa buat mendistribusikannya dan rupanya tugas gw belom selese, gw masih harus bersih-bersih dapur dan alhasil sakitar jam8-an gw selesai dengan urusan dapur di hari ini dan langsung nelpon ayang tapi enggak lama karena gw ngantuk dan besok masuk kuliah pagi jadi ya udah gw enggak bisa lama-lama nelpon dan akhirnya tidur zzzzZZZZZ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar