Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Senin, 8 Februari 2010: ngantuk tuk tuk tuk (sesama kebo dilarang saling ngatain)

Hari ini sebenernya gw engak ada kuliah cuma gara-gara psycholympic gw harus masuk ke kampus lagi grrr.. mau enggak mau, akhirnya hari ini pun gw bangun pagi sekitar jam 5 lewat gw bersiap-siap. Dimulai dari bangun tidur, nyalain komputer menulis day day day, sampai online sebelum mandi adalah rujtinitas wajib gw sebelum kuliah ahahaha ada-ada saja setelah itu sekitar jam 6 kurang gw mandi, dan selesai mandi gw langsung bersiap-siap berangkat ke kampus dengan memakai kaos sponsor yaotu wall’s ehehehe sampai di kampus gw langsung bantu-bantu nyiap-nyiapin. Enggak lama setelah itu gw sama Alfons pergi ke pasar benhil buat beli tali rafia, kresek, dan label. Setelah itu gw pun kembali bertugas dan bekerja di meja checking begitu terus sampai sekitar jam satu dan gw sama sekali enggak ngeluarin duit buat makan.. selama gw masih kuat gw emang sengaja ngirit ehehehehe.. setelah itu sekitar jam satu-an gw nonton untar tanding mini soccer melawan UIEU dan untar kalah dengan skor hoki untuk UIEU 2-0 grrr. Christ kalah?? Ah nggak seru ah! Setelah itu karena enggak ada evaluasi gw pulang dan sesaat ingin melakukan perjalanan pulang entah kenapa lampu depan motor gw enggak mau nyala dan akhirnya sampai di rumah gw mandi dan setelah mandi gw bilang ke bokap, kalau lampu depan motor gw enggak mau nyala, awalnya bokap suruh gw bawa ke bengkel tapi gw yang capek langsung nolak dan akhirnya sempet ribut dan gw pilih buat tidur sebelum tidur gw yang ngerasa nagtuk banget, up-date status di Fb berbunyi “si anak sapi.. ngantuuuk” dan setelah itu gw off dan tidur. Bangun sekitar jam 5 lewat langsung nyalain tv dan buka fb. Ternyata ada notif kalo ayang ngomenin status gw dan gw liat eh dia malah ngatain gw keboo ahahaha padahal dia juga sering kaya gitu akhirnya gw komen balik “sesama kebo dilarang saling ngatain ahahahaha” sete;ah itu gw bangun nonton tv dan saat sedang asyik nonton tiba-tiba ada sms dari ayang padahal kemaren ayang minta gw buat silentium ahahahahaha emang dasar yang namanya hati itu enggak bisa bohong, mau cuek kaya apa kalo emang dasar hatinya kangen pasti ngontak dan isi sms itu hanya sebuah kata magis dalam cinta.. bunyinya “ love u dengan emoticon kiss” ehehehe ya gw bales aja “love u too dengan emoticon yang sama” dan enggak lupa gw mengingatkan ayang untuk belajar. Setelah itu sepertinya yang asadar dan tidak ada sms apapun darinya setelah itu. gw yang udah bangun tapi masih ngantuk ini nggak kembali tidur, gw ambil Hp dan online via Hp, gw mulai Chat dengan Irene yang juga sedang mengikuti try out sama seperti ayang. Gw hanya memberi dukungan semampu gw setidak-tidaknya agar Irene dapat kembali semangat untuk belajar karena selidik punya selidik di bilang kalau try out-nya itu susah banget.. ahahahaha ya samalah gw dulu juga ngalamin hal yang sama kok! Di kala try out gw emang ngerasa pala gw tu kaya mau pecah ahahahaha kacau deh pokoknya udah kaya kiamat namun beruntung gw bisa survive ehehehehe setelah itu enggak lama gw juga chat sama ketua kelas perkem gw, Esiana Putri Septanti. Bermula dari permintaan gw untuk nonton gw tanding basket besok siang.. sekedar menghibur dan saling bercanda aja.. smapi kahirnya seperti biasa entah kenpa di setiapa gw chat sama orang lain, setiap orang itu punya masalah, dan entah kenapa gw selalu ingin m,embantu mereka keluar dn mengatasi masalah itu, padahala gw sendiri sebagai manusia juga pasti punya masalah ehehehehe harus bersyukur atau mengeluh? Ahahaha jalanin aja selama gw bisa membuat orang lain terus tersenyum gw bisa menunda masalah di dalam siri gw untuk bisa memuncak kok ehehehe selama ngobro sama Esi gw juga mealakukan hal yang sama sampai akhirnya di akhir chat Esi bilang “nice to know you Ignas ” Tuhan, makasi buat hari ini: menyenangkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar