Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Jumat, 5 Februari 2010: well.. well.. well.. ihihihi ayang :p

Hari ini gw kembali dibaut sibuk dengan kepanitiaan di psycholympic. Gw yang kemaren udah pulang malem, tidur cuma sebentar, hari ini harus bangun pagi. Enggak cuma nyiapin diri buat jadi seorang anggota keamanan, kemaren malem gw juga dapet sms kalo ternyata gw masuk ke dalam tim basket psikologi atma dan hari ini akan bertanding melawan pancasila dan itu berati gw juga harus menyiapakan perlengkapan pemain.. gw bangun jam 5 lewat, langsung nyalain komputer seperti biasa, menulis day by day dan setelah itu bersiap-siap sambil sesekali online dan hari ini gw mendapat informasi baru karena tampilan home situs web Facebook berubah jadi lebih keren namun ribet ehehehehe.. lepas dari semua itu, jam 6-an gw mandi dan langsung berangkat ke kampus. Sampai di kampus sekitar jam 7-an udah dimintain tolong buat bantu angkat-angkat dan sekitar setengah 8 gw dan Rifki membuat batas-batas dengan tali rafia sampai sekitar jam 9-an. Enggak lama setelah itu gw pun bertugas di meja checking, enggak bnayak yang dateng pada pagi ini dan sekitar jam setengah 10-an gw harus bersiap untuk tanding, namun karena baju gw belom ada (belom dianter tepatnya sama Billy) gw hanya bisa ganti sepatu dan duduk di bench mendukung tim gw yang sedang main, enggak lama akhirnya di tengah hujan deras Billy dateng bawa baju dan akhirnya gw bisa gabung sama team untuk ikut berperan serta bertanding, namun sayang hari ini gw full bench kemungkinan gw akan turun bertanding di hari selasa minggu depan melawan YAI. Selesai bertanding, gw ganti baju, kembali bertuhas sebagai keamanan. Enggak lama sekitar jam 11 lewat gw ijin karena harus ngikut kelas multi dan akhirnya gw kelas dan sangat membosankan ditambah dengan nilai UTS gw yang cuma 60 grrr.. makin enggak semangat gw.. selesai kelas gw kembali ke lapangan sampai jam 5 lewat betugas di meja checking bersama Febby dan Uya jam setengah 6-an gw pulang nganter Septy setelah hujan reda, sestelah anter Septy gw pulang, mandi dan ngamar, pas gw liat Hp ada sms dari ayang hehehe ya gw bales aja terus enggak lama ayang nelpon cerita ini itu ehehehe terus katanya ayang kangen ihihihihi :p disamping itu ayang juga cerita soal anak WB yang namanya Joseph ihihihi tapi karena ayang takut hw bete dia bilang gini “aku cuma mengagumi kok yang.. jangan marah ya...” ihhihih gw enggak marah kali yang santai aja aku udah bisa ngerti ini ehehehehe :p dan saat sedang asyik nelpon tiba-tiba suara ayang menghilang lamaaa sekali dan tidaj ada jawaban atas panggilan.. sepetinya ayang ketiduran ihihih ayang mah biasa.. ya udah setelah itu gw pun ikut tidur karena udah ngantuk juga ehehehehe o iya hari ini gw juga foto-foto sekitar akan ada banyak foto yang mengisi album Just a Shot ehehehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar