Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Minggu, 20 Desember 2009:

Hari ini gw masih sibuk dengan urusan tugas dan berbagai macam kepentingan yang tidak ada hubungannya dengan kesenangan. Tapi ya udahlah setelah bangun gw langsung ambil buku metpen dan akhirnya melakukan random sampling sebagai sarapan pagi ahahah dasar kaum intelek :p setelah selesai dengan random sampling gw lantas nyalain komputer ngelanjutin kerja stat semampu gw. Sampai siang gw menghadap ke komputer untung perut gw udah nggak rewel dan akhirnya sekitar jam 12-an gw makan siang nggak pake srarapan ehehehe setelah makan siang gw kembali kerja dan seharian ini gw enggak kontak sama ayang tapi enggak apa-apalah gw lagi bosen ini ehehehe. Dan setelah enggak lama sekitar sore hari gw break sebentar dan akhirnya bersenang-senang dengan tv seperti biasa sampai malam sekitar jam 6 gw kembali kerja dan malam harinya gw nggak tidur dan akhirnya malah online sama Inet uwww ehehehe nemenin cewek secantik Inet nggak tidur mah nggak masalah gw mah mau ehehehe maafkan aku sayang aku nggak ada maksud apa-apa kok cuma aku memang sedang butuh waktu bebas jangan marah ya o iya hari ini gw juga marah sama temen-temen sekelompok gw karena pada males kerja dan akhirnya gw paksa mereka semua untuk kerja besok di kampus dari pagi ahahahaha mang enak sapa suruh bangunin macan :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar