Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Jumat, 19 Februari 2010: stress dadakan 

Hari ini sebenernya gw harusnya kuliah. Tapi karena gw masih capek, gw putusin buat bolos lagian juga cuma kelas multi hehehehe.. :p maka dari itu gw bangun agak siang dan melakukan aktivitas seperti biasa (menulis day by day dan online) selama online gw inget kalo hari ini teman baru baru gw berulang tahun mak dari tu gw mengirimkan wall ke Eva Febrina dengan banyak nasehat bijak wahahahaha :p. Setelah itu gw bosan dengan aktivitas online gw masuk ke kamar dan menonton tv, seperti biasa SpongeBob dan Avatar mengisi pagi hari gw ehehehe.. sampai akhirnya gw bosen dan mengambil Hp untuk mengirimkan sms selamat ulang tahun ke Eva Febrina dan akhirnya dari jam 8-an sampai sekitar jam 12-an gw sms-an sama Eva Febrina cerita banyak hal dan akhinrya setelah lelah sms-an gw pun kembali keluar kamar dan akhirnya kembali online dan bermain wild ones sampai sekitar jam 3-an dan setelah itu gw kembali ngamar dan enggak lama sekitar jam itu ayang nelpon tapi dia meminta gw buat nelpon balik.. heheh tapi gw enggak tahu berapa sisa pulsa yang ada sama gw hehehe tapi ya udah gw telpon balik akhirnya dan kami ngobrol seperti biasa.. tapi entah kenapa kok gw ngerasain sesuatu yang beda ya.. tapi apa itu gw enggak tahu tapi yang jelas bukan perasaan negatif kok.. sekitar 30 menit kami telpon-telpoan dan setelah itu gw kembali nonton tv dan saat sedang asyik nonton SpongeBob tiba-tiba ayang nelpon lagi dan itu saat yang tepat karena gw juga masih butuh ayang hehehehe dan akhirnya kami berbincang samai sekitar jam setengah 7-an dan setalh itu ayang menyudahi percakapan karna mau membuat tugas dan setelah itu munculah sms dari eva temen kuliah gw yang bilang kalo kita belom nemu anak buat eksperimen buku perkembangan di tambah lagi dengan sms dari Angel yang bikin gw neik darah masa dia bilang gw enggak kerja yang enggak kerja tu kan dia dari awal aja belom coba udah bilang gak bisa NYEBELIN grrr.. dan akhirnyan setelah itu gw kalang kabut sms-an nanya sodara-sodara yang sekiranya punya anak dengan kisaran umur 4-5 tahun grrr.. tapi sampai sekitar jam 10 gw juga enggak dapet akhinrya gw putuskan buat menenangkan diri, meredam sterss dan rupanya gw tertidiur di kala relaksasi dan terbangun karena ayang nelpon lagi hehehe dan akhinrya kami berbincang lagi dan juga ngutarakan semua uneg-uneg yang baru aja terjadi, gw nemenin ayang buat tugas sampai akhirnya ayang ngantuk, say good nite, pamit tidur dan gw pun tidur lagi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar