Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Jumat, 18 Desember 2009:

Hari ini adalah hari libur, tapi gw enggak libur. Mau tau kenapa? Yup benar karena ada tugas kuliah yang masih harus gw kerjain huuh.. gw emang enggak bisa bangun pagi dan itu salah satu point plus yang gw punya karena hari ini gw bangun pagi gw masih bisa kumpulin niat buat ngerjain tugas. Pertama kali bangun gw sms ayang dan sebentar kami akhirnya sms-an, setelah itu gw mandi,sarapan dan nonton tv sebentar sampai sekitar jam 9-an gw nonton tv dan setelah itu gw langsung mengahdap ke komputer dan setelah itu mulai fokus untuk bekerja beruntung gw berniat dari awal sehingga sampai akhir gw masih dapat terus bekerja mulai dari jam 9 lewat gw kerja di depan komputer dan sekitar jam setengah dua gw selesai beruntung gw masih punya waktu berlibur. Tapi di luar kerja kuliah gw juga masih harus nge-re-cap day by day dan nggak lama setelah kerja tugas stat gw kembali menghadap ke komputer dan mulai mengejar kisah day by day yang tertinggal beberapa hari. Setelah selesai mengetik gw lantas istirahat dan kembali ke kamar setelah makan siang gw nonton tv setelah itu ayang nelpon sebentar dan gantian gw telpon ayang akhirnya sampai sekitar jam 6-an gw berbincang sama ayang sampai akhirnya terputus sendiri dan tidak bisa ditelpon lagi setelah itu gw rosario, makan malam dan tidur. Hari yang sibuk tapi cukup menyenangkan kok ehehe... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar