Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Minggu, 3 Januari 2010: anniv day tapi....

Lanjut dari hari sebelumnya tepat pada jam 00.00 menandakan udah ganti hari gw langsung sms yang ucapin happy anniv juga kirim wall dengan isi yang sama habis itu baru gw tidur.............. Enggak biasanya gw di pagi hari apalagi hari minggu bangun pagi apalagi pergi ke gereja bukan gw banget ahahahah biasanya kalo hari minggu tu gw bangun pagi tapi langsung nyalain Tv dan nonton kartun ampe siang boro-boro ke Greja umm udah berapa minggu ya gw nggak ke Greja??? Sebulan? Mungkin lebih ehehehe :p tapi ya udahlah gpp toh hari ini gw pergi ke gereja ini, misa yang paling pagi lagi. Kenapa? Karena gw tetep mau bisa nonton tv ahahahaha emang dasar enggak mau kalah ya ehehehehe... gereja pun gw cuma duduk, berlutut, dan bediri ehehehe nyanyi-nyanyi? ah masih ngantuk ehehehe gw aja jalan kaki biar rada melek kalo gw naik motor bisa tidur gw pas misa. Entar kalo diliat orang terus ngadu ke nyokap gw bisa berabe gw masa seminaris (orang paroki nggak tau kalo gw udah keluar ahahahaha tauan temen-temen gw) tidur di gereja??? Ahahahaha. Oke cukup ngelanturnya kembali ke misa. Seperti biasa misanya amat sangat membosankan khotbahnya itu lhoo nggak nahaaan.... bikin gw kucek-kucek mata aja huehehehe :p untung gw enggak ketiduran. Selesai misa gw langsung cabut makan pecel lele di depan gereja tapi abis itu gw laper lagi karena abis makan gw kejar-kejaran sama kucing. Kok bisa? Gini kronologisnya... gw makan pecel lele kan pake tangan terus selesai makan gw lupa cuci tangan pas gw ambil mau ambil duit yang keambil malah KTP kepegang ama tangan gw yang bau lele, karena licin jatuh ke tanah eh pas mau gw ambil tu KTP udah di samber kucing dikira ikan kali gila kucing maling KTP pagi-pagi pula pas gw mau ambil seperti biasa kalo kucing udah dapet makanan kan pasti lari ya gw kejar... pertama-tama keliling areal parkir gereja ampe gw liatin kolong-kolong mobil terus tu kucing masuk ke susteran enggak tau gimana caranya gw juga jadi ikut masuk ke ke susteran itu pas ditanya ngapain gw jawab ambil KTP ditanya lagi dimana? Gw jawab di kucing yang tadi baru lewat tadi keluar dari susteran gw jalan enggak liat jalan tapi liat genteng karena tu kucing jalannya di genteng.. gw ikutin terus enggak liat jalan eh pas di depan rumah gw persis tu kucing turun ke tanah langsung aja gw tangkep untung bisa eh pas gw lagi peluk tu kucing sial, bokap gw yang mau pergi misa ke dua liat gw dan cuma nanya gini “kamu ngapain? Main kucing? Pake KTP lagi...” lha gw bingung jelasinnya dan akhirnya bokap gw pun pergi ke Greja dan gw masuk ke rumah bersih-bersih dan setelah pulang gw cerita ke nyokap nyokap ngakak gila asli gw belom pernah liat nyokap kaya gitu ahahahah pengalaman baru ni :p terus karena gw cape abis cerita gw ngamar dan sampe di kamar gw dapet sms balesan dari ayang yang isinya kurang lebih sama ama apa yang gw kirim tadi pagi-pagi buta dan enggak lama kami pun sms-an tapi jarang dibales ya udah daripada bete nonton tv lagi aja eh ketiduran gw :p bangun-bangun udah jam setengah enam ya udah lanjut lagi ama naruto ehehehehe lagi seru ni gw ikutin dari awal lagi gw gak mau kelewata satu episode pun ibaratnya gw akan batalin nonton kalo ada kebakaran di rumah gw ahahahaha lebay :p setelah nonton gw maunya mandi tapi karena males gw nonton lagi... lupa makan... saran ni buat yang mau kurus tapi enggak suka tersiksa habisin waktu di depan tv aja tapi jangan sambil ngemil ahahahaha setelah itu gw baru mandi, setelah mandi gw di sms dan di telpon sebentar katanya nati malem mau di telpon lagi gw tunggu enggak ditelpon juga ma bebii ya udah gw tidur dan selesailah hari ini dengan agenda besar kejar kucing dan kesimpulan kalo bebii makin cuek sama gw ditambah lagi dia minta mulai minggu depan nggak ada kontak dalam bentuk apapun bingung gw apa maunya tapi ya udahlah gw nurut aja BOAM ahahahahahaha.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar