Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Senin, 18 Januari 2010: Miracle could be happend 

Hari ini gw sebenernya enggak ada rencana untuk pergi-pergi. Hal itu tampak dari saat gw bangun dan langsung nyalain komputer, dan bergabung dengan komunitas dari dunia maya.. bermain wild ones ahahaha seru gw naik level sampai ke level 5 dan gw main itu dari pagi, sambil sesekali gw nonton Tv dari pagi sampai siang hari kerjaan gw hanya berada di depan komputer.. sarapan pun demikian dan sepertinya di hari ini pun gw masih tidak akan dapat berkontak dengan ayang.. akhirnya gw coba buat enjoy dan menerima keadaan yang ini dengan update status di Fb dan awalnya gw nge-like sendiri, komen sendiri. Tapi enggak lama setelah itu muncul komen-komen yang berisi beberapa support dari temen-temen gw yang amat baik.. membuat gw merasa gw tidak menjalani ini sendiri.. ada mereka yang dapat membantu gw untuk tetap bertahan ehehehe  seketika itu juga gw ngerasa kalo mood gw ningkat.. dan gw mendadak memperoleh apa yang biasa dikenal orang dengan istilah kesenangan. Ehehehe setelah itu gw jadi semangat main wild ones apalagi gw dapet temen Fb baru dari sana dengan nama Kandice seorang remaja perempuan dari luar negeri berusia 17 tahun tapi sudah hamil karena pergaulan.. enggak lama saat gw sedang asyik bermain tiba-tiba bokap nanya.. “kamu enggak kemana-mana hari ini?” gw jawab “enggak” terus dengan spontan bokap ngajak gw untuk memperpanjang STNK motor gw.. padahal gw baelom mandi tapi bokap gw bilang enggak apa-apa, karena bokap juga belom mandi.. waaah kacau ni :p akhirnya enggak lama gw berangkat dan akhirnya gw ke sana enggak bawa Hp karena nggak sengaja nyokap bawa Hp gw ke Gereja halah ada-ada aja deh :p.. setelah menempuh perjalanan selama beberapa menit akhirnya gw sampai, titip helm dan langsung masuk ke dalam gedung sama bokap, di dalam gw perhatiin bokap ngapain aja karena perpanjangan berikutnya gw yang akan urus sendiri ehehehe, ngisi formulir, fotocopy STNK dan BPKB, ambil nomor antrian, menunggu proses, dan akhirnya membayar di loket 3 atau 4 menunggu STNK selesai, dan diambil di loket 5. setelah itu urasan perpanjangan STNK selesai. Dan gw sama bokap pun pulang ke rumah.. sampai di rumah gw langsung nyalain komputer dan online lagi hehehehe :p sampai sekitar jam 5-an dan gw break sejenak untuk nonton kartun di global, sambil sesekali sms Irene.. mengutarakan semua uneg-uneg gw tentang berjalannya silentium ini.. dan enggak lama karena sms gw enggak dibales lagi, gw OL pake Hp hehehehe hedon banget dah.. :p bantu teman-teman yang sedang ada di dalam masalah terutama Inet dan o iya tadi pagi gw juga buat grup di Fb lho.. judulnya Long Distance and Love Lovers. Dan sampai malam ini yang join udah banyak lho.. ehehehe dan saat sedang tidak ada kerjaan.. sekitar jam 8 lewat Hp gw mendapatkan sms dan setelah gw liat.. gw enggak percaya.. ternyata ayang sms gw ehehehehe dengan pertnyaan seputar perkara peminjaman barbel ehehehe terus akhirnya gw sms-an sama ayang sampai pukul 21.49 WIB, walau cuma beberapa sms itun udah cukup buat bikin gw kembali kuat dan tetap betahan di dalam silentium ini ehehehehe dan karena gw pikir ayang udah tidur.. gw pun perlahan-lahan mengantuk.. dan Hp gw taruh di atas bantal tepat di samping kepala gw.. dan sepertinya gw tertidur :p dan saat gw sedang menuju alam ketidak sadaran Hp gw bergetar dan jam 10 lewat sontak gw terbangun dan saat gw liat gw amat sangat enggak percaya.. gw sempet berpikir kalau gw ini uda masuk ke alam mimpi.. karena yang ada di layar pemanggil adalah ayang.. AYANG NELPON!!! Waaaaa senang banget rasanya gw dan akhirnya sebelum mengangkat gw mengumpulkan semua tenaga untuk kembali sadar dan setelah itu selama hampir satu jam kami bercakap-cakap dan pada pukul sebelas lewat karena ayang udah ngantuk dia mohon diri untuk tidur.. dan gw meng-iyakan dengan kata terakhir yang kami ucapakan tanpa ada perintah untuk kompak.. kami selalu mengucapkan kata ajaib ini secara bersamaan dengan otomatis. Kata itu adalah “LOVE YOU.. MUAAAAACHH.. DAAGH” ehehehe dan ahri ini pun akhirnya untuk pertma kali yang mengutarakan apa yang dia rasakan terhadap gw melalui Fb dengan update status yang enggak sengaja gw baca, dan tertulis bigini, “udah seminggu enggak kontak lama juga ya hahahaha :D” makasi ya sayang hari ini kamu kebali memberi warna di perjalanan hidupku, ♥ you 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar