Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Rabu, 16 Desember 2009:

Hari rabu ini gw kuliah lagi karena hari ini ada ujian metpen yang dimana pada dasar pengertiannya sangat abstrak dan gw sama sekali enggak punya materi tambahan dari pasca UTS ya udah bener aja pagi ini gw pergi ke kampus dengan muka bodoh nan kosong ketemu temen-temen gw yang juga sama kosongnya (mungkin) setelah itu masuk ruang ujian dapet soal gw bolak-balik liat soalnya gw mau nangis enggak ngerti apa-apa gw ya udah dengan kenekatan aja gw kerjain tu soal ternyata ada satu bagian yang gw salah tentang random sampling huwaaaaa mau jadi apa gw ya udh setelah pulang ujian gw cuma bisa berhrap Tuhan enggak tidur gw berharap sebuah keajaiban akan terjadi nanti Tuhan jangan biarkan aku merana meskipun aku jarang ke Gereja ehehehe setelah itu gw pulang nelpon ayang dan hari ini kesialan gw bertambah rupanya gw kena maag sakit banget gw nggak tahan dan selama sakit hari ini gw ditiemenin ayang dihibur, dimanja, melalui telpon dan akhirnya berkat ayang gw masih bisa mensyukuri hari gw yang sial ini makasih banyak ya sayang ehehehehe ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar