Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Sabtu, 28 November 2009: pemenuhan passion dan intimacy ehehehe... :p tapi penguapan pendapatan (>.< )

Hari ini gw sesuai rencana enggak kuliah hehehe untung nggak ada bonyok di rumah eheheh :p jadi gw bisa bangun siang sekitar jam 9-an, karena rencana awal gw adalah mau nyediain waktu buat ayang hehe dan benar sekitar ja setengah 10-an gw mandi dan setelah mandi gw mendapati sms dari ayang kalo ternyata hari ini kami jadi bertemu hehe awalnya gw pikir pasti nggak akan keluar duti lebih dari 100rb tapi... (nanti gw lanjutin). Selesai baca sms karen takut hujan gw langsung ngebut tancap gas dan akhirnya jam setengah 12 gw sampe penvil dan akhirnya langsung menuju ke hypermart buat belanja snack habis sekitar 65rb huhu terus dari situ gw langsung naik lift ke lantai 3 biar bisa langsung ke 21cinema pas keluar dari lift sumpah kaget banget gw ngeliat antrian yang la uju bila minjali parah banget ampe luar bioskop dan gw yakin itu gara-gara new moon yang notabene pengen gw tonton juga tapi karena liat antrian yang kaya e’e kahirna gw mutusin buat nunggu ayang dateng dan akhirnya setelah ayang dateng barulah gw dan ayang ngantri buat beli tiket tapi pas udah sampe di depan loket karena waktu pemutraannya terlalu lama sementara ayang nggak boleh pulang sore-sore akhirnya kami sepakat mengurungkan niat untuk nonton newmoon dan akhirnya kami memilih double XL sebagai film alternatif habis 50rb. Karena sesuai tiket waktu pemutaran masih sangat lama kami putuskan untuk berjalan-jalan dulu. Pertama gw nemenin ayang beli buku resep dan gw dibeliin penghapus yeey... makasi ya yang hehe.. setelah itu kami jalan lagi dan akhirnya kami makan eskrim di lantai 2 habis 75rb T.T huhuhu... udah berapa tu yang keluar hari ini??? Setelah makan es krim gw disuruh makan sama ayang ya udah gw makan tadinya mau makan di soliaria tapi penuh dan kahirnya makan di etaen habis 48rb huwaaaa.... :>o<: habis deh duit gw yang di debit aaaaaaaAAAAA..... setelah makan akhirnya gw bisa nonton dan selama nonton beberpa kali gw tertawa karena lucu dan sdar boleh sadar ternyata lokasi syuttingnya itu di deket rumah tapi kaok gw enggak tau ya? Ehehehe lepas dari itu semua seperti biasa kami berciuman, berpelukan, dan saling manja. Biar begitu gw merasa sedikit enggak enak karena sepertinya ayang kuarng mood karena enggak nonton new moon. Selesai nonton gw anter yang pulang naik bis sampe lebak bulus dan akhirnya ayang pulang bersama taxi dan gw pun kembali ke penvil ambil motor dan pulang. Sesampainya di rumah gw langsung mandi dan habis itu ayang nelpon dan bilang makasi sama gw buat hari ini ehehehe sama-sama yang aku juga makasi banget sama kamu meski hari ini aku tekor gila karena aku emang boros jadi ya sudahlah ehehehe maka dari itu gw pengen cepet kerja. Selama berbincang di telepon ayang terkesan makin manja tapi enggak apa-apa aku tetep seneng kok o iya da satu hal yang buat gw rada down. Ayang bilang gw gendut lagi huhuhu yah mau nggak mau gw udah harus muali perhatiin badan dan kahirnya gw ngaku sama ayang kalo selama ini gw udah jarang olahraga sumpah gw malu banget tapi untung ayang nggak banyak nuntut dia cukup bisa ngerti gw ehehehe love you dah yang ayang emang yang paling sip ehehehe setelah itu nggak lama karena gw udah ngantuk dan yang juga sama kahirnya kami menyudahi percakapan dan tidur ♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar