Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Kamis, 31 Desember 2009: taun baru!!!! Bodo amat!!!! 

Sesuai dengan judulnya hari ini gw sama sekali enggak enjoy dengan tahun baru ini kerjaan gw sehrian ini cuma facebook-an gak ada yang lain buat keluar kamar aja males karena gw yakin tahun baru ini cuma bullshit yeah i hate new year eve. Mulai dari hari ini gw menjadi orang yang nggak peduli dengan new year. Diajak ke Gereja aja gw ogah gw merasa nggak ada gunanya maka dari itu gw lebih milih ngurung diri di kamar. Karena emang gw pasti enggak akan dapet apa-apa. Tapi pada malem harinya ayang nelpon dan gw marah lagi gara-gara keadaan gw yang sendiri malem ini entah kenapa gw benci sendirian dan entah karena kasihan atau sayang ma gw, yang dengan beragam cara mencoba buat nenangin gw. Tapi itu enggak berhasil yang ada gw malah semakin sebel. Mau gw si langsung tidur tapi badan gw enggak mau di suruh begitu nyebelin dan akhirnya gw mengabiskan malam dengan suguhan fil Kill Bill 1 dan 2 di Global tv sampai akhirnya gw tidur jam setengah dua.. I CURSE THIS NEW YEAR EVE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar