Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Minggu, 6 Desember 2009:

Untuk cerita di hari ini gw enggak bisa inget dengan rinci karena gw menulis ini beberapa hari setelah hari ini. Hari ini seperti biasa gw bangun pagi buat nonton tv karena acara minggu pagi mat mnyenangkan yaitu kartun. Maka dari itu sedari pagi gw yang masih berada di kamar telah menyalakan tv sejak pertama kali mata ini terbuka menyambut hari yang baru ini. Sedari pagi sampai kira-kira pukul 1 siang gw terus berada di depan tv ahaha sangat menyenangkan sembari beberapa kali gw sms-an sama ayang. Semua kegiatan ini terus gw lakukan sampai siang hari dan selepas jam 1 gw langsung keluar kamar buat sarapan dan setelah sarapan gw balik lagi ke dalam kamar ahahaha dasar manusia kamar. Setelah itu tiba-tiba saat sedang asyik bermain Fb gw teringat akan tugas UAS penil yang amat menyebalkan dan saat teringat, gw mulai ada keinginan untuk mebuat tapi ternyata setan dalam diri lebih kuat jadinya gw main Fb lagi dan nggak jadi ngerjain tu tugas ehehehe sampai sekitar jam 4 sore gw berada di kamar enggak mandi, enggak ngapa-ngapain selain makan, nonton, dan internetan. Sekitar jam 5-an gw nelpon ayang tapi enggak lama karena gw masih rada males gitu deh ehehehe detelah itu enggak lama karena besok rencananya gw mau bolos gw hari in tidur malem dan tv-lah yang menjadi teman setia gw hari ini ehehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar