Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Kamis, 4 Februari 2010: kelas, ausidi, security.. hhhh....

Hari ini adalah hari terpadat yang pernah gw alami seumur hidup gw, dimana pada hari ini banyak sekali pekrjaan atau kegiatan yang harus gw ikuti grr.. maka dari itu, hari ini pun gw kembali bangun pagi, menulis day by day dan kemudian online sebentar lalu,bersiap dan berangkat ke kampus sekitar jam 7. sampai di kampus sekitar jam 7 lewat dan sudah diminta bantuan untuk membantu Kharis korbod perlengkapan psycholympic untuk angkat-angkat barang.. ya mau nggak mau namanya juga satu kepanitiaan ya wajib saling bantu-membantu dong ehehehe ya udah setelah itu gw bergerak dan menjalankan tugas gw sebagai seksi keamanan yang bertugas melakukan bag checking dan body check namun itu enggak gw lakukan lama karena jam 10 gw udah harus mengikuti kelas perkembangan dan sesampainya di kelas gw cuma sempar baca sebentar dan kemudian mengikuti kelas seperti biasa ya dengan sedikit kejutan ehehehehe :p setelah kelas selesai gw langsung ke sekre GSJ untuk audisi dan rupa-rupanya yang meminta bantuan ke gw itu cukup banyak, tapi karena gw juga harus kembali ke sporthall akhirnya gw hanya bisa membantu 3 kelompok yang entah darimana asalnya mengajak gw untuk bergabung ehehehehe ya udah selesai audisi gw balik ke sporthall dan di sana gw mulai bertugas seperti biasa dan selesai sekitar jam 5-an dan melakukan rapat evaluasi selesai sekitar jam 6-an dan perkara tim yang akan tanding besok rupanya gw masuk, dan gw belom punya kostum maka hari ini gw kelabakan mencari kostum dan hanya bisa menunggu kabar dari encho yang mau membantu gw mencarikan kostum terima kasih encho ehehehe setelah itu gw pulang, dengan cuaca yang sedikit gerimis tapi perjalanan tidak lancar karena harus mengalami bencana ban dalem motor gw robek dan akhirnya gw nambel dulu deh.. setelah itu gw kembali nganter Septy dan gw ketemu Ajenk lalu gw pulang, sampai di rumah gw mandi, nyemil-nyemil, merasa udah ngantuk banget nelpon ayang tapi di re-ject, nunggu konfirmasi kostum enggak juga ada.. ya udah gw tidur.. (ketiduran tepatnya :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar