Powered By Blogger

Minggu, 21 Februari 2010

Selasa, 22 Desember 2009:

Sesuai dengan janji gw sama Inet, hari in gw dateng pagi buat bantuin Inet kerja stat dengan sedikit lelah karena nggak tidur selama 2 hari bareng Inet gw membantu semampu gw dan disamping itu gw juga bantu Eha menyelesaikan laporannya padahal beban kelompok gw hari ini cuma jilid ehehehe yaaa enggak ada salahnya kali bantuin orang gw bisa kenapa enggak? Iya enggak? Ahahaha setelah itu gw menjilid dan mengumpulkan laporan tepat waktu dan lega rasanya telah membuang beban ini ahahaha setelah itu anggota gw pada pulang tapi gw enggak gw masih bantu Inet dan Eha kerja sampai pada akhirnya gw kerja dengan total, gw kasian ngeliat Inet yang sangat kelelahan ehehehe tapi lucu :p dan setelah laporan kelompok Eha dan Inet selesai karena masih hujan gw bantuin Uthy kerjain paper PU dan akhirnya selesai dan pas sekali hujan sudah berhenti lantas gw pulang dan sampia di rumah gw langsung tidur dan bantgun tidur gw ngeliat foto ayang dan akhirnya sontak gw ngerasa kangen akhirnya nelpon dan pas diangkat ngobrol ngobrol ngobrol terntaya besok yang mudik yah sepi deh setelah itu gw rada sedih dan tidur kerana besok gw kan lebih sibuk jalan kesana-kemari bareng temen-temen WB ahahaha daaa sayang :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar